Senin, September 26, 2022
BerandaNewsNusantaraRidwan Kamil Persilakan Warga Ziarah ke Makam Eril Pagi-Sore Hari

Ridwan Kamil Persilakan Warga Ziarah ke Makam Eril Pagi-Sore Hari

NUSADAILY.COM – BANDUNG – Ridwan Kamil menyampaikan salam hingga memperbolehkan warga untuk berziarah ke makam eril di Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Pemakaman Eril Usai, Ridwan Kamil dan Atalia Taburkan Bunga di Atas Pusara Eril

“Greetings from beautiful Tigerwater yang indah permai,” kata Ridwan Kamil sambil mengunggah video suasana pemakaman Eril di Cimaung, Bandung, dikutip dari akun Instagram resminya @ridwankamil, Selasa (14/6/2022).

Ridwan Kamil menyebut masyarakat umum dapat berziarah ke makam Eril pada pukul 08.00 WIB pagi hingga sore pukul 17.00 WIB. Diketahui Eril dimakamkan di Baitul Ridwan Islamic Center di Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung.

BACA JUGA : Kronologi Penemuan Jenazah Eril di Bendungan Engehalde Swiss

“Dear warga tercinta, jika ingin mendoakan sambil berziarah, waktunya adalah jam 08.00-17.00,” kata pria yang akrab disapa Kang Emil itu.

Dalam postingan sebelumnya Ridwan Kamil juga mengunggah momen pemakaman Eril. Ridwan Kamil mendoakan agar Eril dapat beristirahat dengan tenang, sementara pihak keluarga yang ditinggalkan akan melanjutkan kehidupan.

BACA JUGA : Nabila Ishma Nurhabibah Tak Ingin Terlihat Media Demi Hormati Keluarga Eril

“Dear Eril, selamat beristirahat dengan dengan tenang sekarang. Doa-doa kami akan selalu menerangi alam kuburmu. Mulai esok Ijinkan papap, mamah, zara dan arka melanjutkan kehidupan fana ini dengan semangatmu di setiap langkah kami,” ujarnya.

Kang Emil juga berterimakasih atas memori dan pelajaran dari Eril semasa hidupnya.

BACA JUGA : Studi: Menonton Layar Menimbulkan Masalah Perilaku Pada Anak

BERITA KHUSUS

Unipma Lakukan Pengabdian Pengembangan Ekonomi Kreatif Berbasis Digitalisasi Pasar Desa Klumutan Saradan Madiun

NUSADAILY.COM – MADIUN - Kemiskinan merupakan salah satu permasalahan yang saat ini dihadapi oleh sebagian besar masyarakat kita, khususnya masyarakat yang tinggal di pedesaan....

BERITA TERBARU

Dezhou Braised Chicken Jadi Hidangan Terpopuler Kereta Api China

NUSADAILY.COM-JAKARTA- Setiap kali kereta melewati Stasiun Dezhou, China, truk penjual otomatis di peron terkelilingi oleh penumpang. Hanya untuk membeli Ayam Rebus Dezhou sebagai oleh-oleh...