Jumat, Oktober 22, 2021
BerandaNewsNusantaraRenovasi Pagar SMPN 1 Namo Rambe Dikebut

Renovasi Pagar SMPN 1 Namo Rambe Dikebut

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – DELI SERDANG – Kepala SMP Negeri 1 Namo Rambe Munawar Tampubolon menyampaikan  pekerjaan renovasi pagar SMP Negeri 1 Namo Rambe saat ini sudah bisa dimulai.

Renovasi pagar tersebut sudah mulai dikerjakan sejak permohonan disetujui oleh Pemerintah Kabupaten Deli Serdang untuk anggaran APBD tahun 2021 ini sebesar 100 juta lebih.

Dengan adanya renovasi pagar tersebut membuat hati Munawar dan semua guru yang ada di sekolah merasa senang. “Karena pembangunan sekarang ini sudah dilaksanakan,”  kata Munawar.

Kepala Sekolah yang baru 3 bulan duduk di SMP Negeri 1 Namo Rambe sudah banyak berbuat  dalam sistem ajar mengajar dan pembangunan terus berjalan.

Hal ini sesuai harapan semua pihak sekolah maupun para siswa siswi yang ada di sekolah tersebut.

Menurut Munawar, semua ini dilakukan atas kerjasamanya semua pihak yang terkait dalam bidang pendidikan di Kabupaten Deli Serdang.

Walaupun semua ini adalah atas dukungan Komite dan orang tua murid yang berkerja keras demi kemajuan sekolah, serta semua dewan guru yang sangat mendukung yang selama ini masih sangat sulit di karenakan adanya covid-19 yang terus tidak ada putusnya.

Maka dari itu, Munawar banyak berupaya untuk dapat bisa meningkatkan mutu belajar yang selama ini pembelajaran dengan sistem daring yang membuat siswa siswi kita semakin menurun dalam pembelajaran untuk  menyikapi adanya covid ini.

Munawar menambahkan, sekarang ini SMP Negeri 1 Namo Rambe sistem pembelajaran dengan tatap muka memakai cara masuk sekolah hanya 30% saja. Mereka belajar selama 2 jam dan masuk dimulai pukul 08.00 sampai waktunya pulang pukul 10.00.

Dimulai kelas 7 satu lokal dan selanjutnya kelas berikutnya. Sehingga mereka tidak sekali semua berkumpul. Kemudian semua ini dilakukan guna seluruh siswa siswi kita tidak menjadi berkumpul serta tidak ramai ramai lagi.

Hal ini dilakukan demi menjaga jarak di setiap siswa saat pulang sekolah. Munawar mengimbau kepada semua siswa agar mengikuti peraturan pemerintah dengan protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak, cuci tangan selalu dan hindari tempat yang ramai. (aza/aka)

- Advertisement -spot_img
Nusa Magz Edisi 46

BERITA POPULAR

- Advertisement -spot_img

BERITA KHUSUS

@nusadaily.com

Akhir-akhir ini Kota Malang panas banget nih, ngadem dulu yuk🍦🍦 ##tiktoktaiment

♬ Happy Ukulele - VensAdamsAudio

LIFESTYLE

PCR

Aturan Terbaru Perjalanan Udara Jawa-Bali, Wajib Tes PCR!

0
NUSADAILY.COM - JAKARTA - Satuan Tugas COVID-19  menyampaikan pelaku perjalanan udara dari dan ke Pulau Jawa-Bali serta daerah PPKM level 3 dan 4 wajib menyertakan...