Kamis, Juni 30, 2022
BerandaNewsNusantaraPuasa Hari ke 4, Kapolsek Kualuh Hilir Bawa Personel Bagi-Bagi Takjil

Puasa Hari ke 4, Kapolsek Kualuh Hilir Bawa Personel Bagi-Bagi Takjil

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

NUSADAILY.COM – LABUHANBATU – Memasuki puasa Ramadan hari ke 4 Kapolsek Kualuh Hilir AKP Krisnat Indarto SE, MH berserta Kanit Reskrim Ipda David Sianipar SH, Kanit Intelkam Iptu J, Samosir, Kanit Provos Ipda R, Ketaren, membawa personilnya turun ke jalan. Tepatnya di depan Mapolsek Kualuh Hilir, Jalan Stadion Tanjung, Leidong, Kecamatan Kualuh Leidong, Kabupaten Labuhanbatu Utara Propinsi Sumatera Utara, Jumat (16/04/2021) sekira pukul 17.30 WIB.

Keberadaan para personel kepolisian yang ramai berdiri di tepi jalan itu, sempat membuat warga setempat yang jalan – jalan sore menunggukan waktu berbuka puasa bertanda tanya.

“Kami kira ada razia Mas, rupanya Pak Kapolsek dan anggotanya bagi – bagi takjil. Mantap kali kapolsek kami ini,” ujar salah seorang warga kepada awak media mengaku bernama Aminah pulang melintas di depan Mapolsek Kualuh Hilir.

Kapolsek Kualuh Hilir AKP Krisnat Indarto SE, MH,kepada awak media ini mengatakan, kegiatan berbagi takzil itu sebagai bentuk rasa sosial, nasionalisme dan plularis.

“Kegiatan itu juga sebagai wujud dari rasa kebersamaan dan menciptakan hubungan yang dinamis , harmonis dan humanis. Elemen lain belum berbuat, kita sebagai aparatur kepolisian lebih dahulu beraksi,” katanya.

Selain berbagi takjil lanjutnya, kegiatan itu juga dibarengi membagi masker dan sosialisasi kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokoler kesehatan di bulan Ramadan ini.

“Kita pasti memiliki harapan yang sama, agar virus covid 19 ini cepat sirna dari negeri kita ini. Karena itu bersama kita patuhi protokoler kesehatan agar tidak berkembang wabah virus yang telah membuat kita semua jadi susah,” ujar mantan Kapolsek Bilah Hilir itu. (jok/aka)

BERITA KHUSUS

Kabar Gembira! Internet Gratis Masuk RW, Wali Kota Pasuruan: Ada 68 Titik

NUSADAILY.COM – KOTA PASURUAN – Warga Kota Pasuruan kini semakin dimanjakan dengan layanan internet gratis. Tidak hanya sebatas pada ruang publik, seperti taman-taman kota,...

BERITA TERBARU

Terkait Nasib Pekerja-Pensiunan  PT Mara Jaya Perkebunan Batu Rata, Ini Penjelasan Kabag Humas DPRD

NUSADAILY.COM-DELI SERDANG-Terkait dengan  aksi rasa  ratusan pekerja  aktif dan para pensiunan  PT  Mara Jaya Perkebunan Batu Rata direncanakan pada bulan Juli 2022 akan dilaksanakan...