Senin, Januari 24, 2022

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaNewsNusantaraPolres Pematang Siantar Gelar Vaksinasi Massal

Polres Pematang Siantar Gelar Vaksinasi Massal

NUSADAILY.COM – MEDAN – Kepolisian Resort (Polres) Pematang Siantar Polda Sumatera Utara menggelar vaksinasi massal yang menyasar warga setempat. untuk mendukung program percepatan vaksin  pemerintah.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Bagi warga Kota Pematang Siantar yang belum melaksanakan vaksinasi dosis pertama agar melaksanakan vaksin di lokasi yang telah disediakan,” kata Kapolres Pematang Siantar AKBP Boy S.B Siregar, dalam keterangan tertulis, Minggu.

BACA JUGA: Polres Pematang Siantar Tangkap Suami Aniaya Istri

Vaksinasi massal yang terhubung dengan Kapolri melalui Zoom Meeting bertempat di Universitas Nomensen, Kota Pematang Siantar, Sabtu (27/11).

BACA JUGA: Video Viral ‘Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar Lagi Tinggi’ Dicek Polda

Kapolres berharap, kekebalan kelompok (herd immunity) di Kota Pematang Siantar segera terbentuk dalam mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.

“Saya imbau masyarakat yang selesai divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes),” katanya.

Sementara itu, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menyampaikan, saat ini negara sudah mengalami peningkatan terhadap pelaksanaan penanganan pandemi COVID-19.

BACA JUGA: Kasatnarkoba Polres Pematangsiantar Dicopot, Video Dugem Viral

Angka ini harus dipertahankan, salah satunya dengan melakukan akselerasi vaksinasi sehingga tercapai 70 persen seperti yang diharapkan.

BACA JUGA: Camelia Malik Baper, Akui Sempat Tergila-gila ke Rhoma Irama

“Hal ini menjadi dampak yang bagus terkait dengan pertumbuhan ekonomi,” kata Kapolri.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Dir Pam Obvit Polda Sumatera Utara Kombes Pol Ferdinan Pasaribu, Kapolres Pematang Siantar AKBP Boy S.B Siregar, Waka Polres Pematang Siantar Kompol Ismawansa, Kadis Kesehatan Pemko Pematang Siantar dr Ronald H Saragih, dan Kabag Ops Polres Pematang Siantar Kompol Lamin.(eky)

- Advertisement -spot_img
@nusadaily.com Nadzira Shafa sempat hamil anak Ameer Azzikra #tiktoktaiment ♬ Filtered Light - Nik Ammar / Mike Reed