Jumat, Mei 27, 2022
BerandaNewsNusantaraPolres Kupang Kota Siapkan 30 Tenaga Vaksinator COVID-19

Polres Kupang Kota Siapkan 30 Tenaga Vaksinator COVID-19

NUSADAILY.COM – KUPANG – Kapolres Kupang Kota, Nusa Tenggara Timur, AKBP Satrya Perdana P Tarung Binti mengatakan telah menyiapkan 30 orang tenaga vaksinator untuk membantu pemerintah Kota Kupang guna menyukseskan kegiatan vaksinasi COVID-19 bagi masyarakat daerah itu.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Kami memiliki 30 orang tenaga vaksinator untuk membantu kegiatan vaksinasi COVID-19 di daerah ini,” katanya di Kupang, Kamis.

BACA JUGA: Kejaksaan Negeri Kota Kupang Siap Awasi Pengelolaan Dana COVID-19 – Nusadaily.com

Satrya mengatakan hal itu terkait dengan dukungan Kepolisan dalam menyukseskan kegiatan vaksinasi COVID-19 bagi warga Kota Kupang.

Ia mengatakan, Kepolisian Resort Kupang Kota siap memberikan dukungan tenaga sebanyak 30 orang untuk melakukan vaksinasi.

Menurut dia 30 orang tenaga vaksinator itu sudah terlatih dan terampil dalam melakukan vaksinasi.

BACA JUGA: Pelayanan Vaksinasi COVID-19 Warga Lansia Digelar di Pusat Belanja di Kota Kupang – Noktahmerah.com

“Apabila Pemerintah Kota Kupang membutuhkan tenaga untuk melakukan vaksinasi COVID-19 bagi warga Kota Kupang tentu kami siap membantu. Kami akan mengerahkan 30 orang tenaga vaksinator itu apabila pemerintah Kota Kupang mengalami kekurangan tenaga untuk melakukan vaksinasi,’tegasnya.

Ia juga berharap, pemerintah Kota Kupang untuk memberikan penghargaan berupa insentif kepada petugas medis maupun gugus tugas percepatan penanganan COVID-19 di daerah ini yang menjadi garda terdepan dalam penanganan pandemi COVID-19.

BACA JUGA: Pemkot Kupang Dapat Bantuan 67 Unit Perangkat Cuci Tangan dari UNICEF – Imperiumdaily.com

Menurut dia, penghargaan itu sangat penting untuk memotifasi para petugas untuk lebih bersengat dalam melaksanakan tugas penanganan pandemi COVID-19 yang telah berlangsung setahun itu,

“Meskipun tidak dalam jumlah yang besar tetapi perlu dialokasikan pemerintah Kota Kupang,” kata Satrya.(eky)

BERITA KHUSUS

BERITA TERBARU

Tesla Resmi Investasi di Thailand, RI Gimana?

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Perusahaan Elon Musk resmi melakukan penetrasi di Thailand. Tesla Company (Thailand) Ltd sudah teregistrasi sebagai perusahaan baru di Thailand. Nilai...
@nusadaily.com Ning Ita Dampingi Anak Penderita Thalasemia jalani Transfusi Darah #tiktokberita ♬ original sound - Nusa Daily