Jumat, Mei 27, 2022
BerandaNewsNusantaraPolisi Ringkus Pelaku Vandalisme di Baksil Bandung

Polisi Ringkus Pelaku Vandalisme di Baksil Bandung

NUSADAILY.COM – BANDUNG – Polisi meringkus pelaku vandalisme di Jalan Babakan Siliwangi Bandung. Ada satu orang pelaku yang saat ini masih dalam pemeriksaan.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Sudah ada, sudah (ditangkap),” ucap Kapolsek Coblong Kompol Nanang saat dikonfirmasi, Jumat (21/1/2022).

BACA JUGA : Usai Alami Vandalisme, di Banyuwangi Baliho Puan Ditebang Satpol PP

Nanang mengatakan sejauh ini baru satu orang yang diamankan oleh Polsek Coblong. Pelaku yang belum diketahui identitasnya itu diamankan di kediamannya di Bandung kemarin malam.

“Ada satu orang. Diamankan di rumahnya,” kata dia.

BACA JUGA : Sayembara Pemkot Bandung, Cari Pelaku Vandalisme Total Hadiah Rp 10 Juta

Seperti diketahui, Pemkot Bandung tengah mencari pelaku vandalisme yang mencoret-coret mural di dinding Jalan Babakan Siliwangi. Aksi pelaku terekam CCTV.

Pihaknya mengaku belum mendapat informasi yang jelas terkait dua pelaku ini. Dari rekaman CCTV, kata dia, nomor polisi kendaraan pelaku tidak terlihat jelas.

BACA JUGA : Aksi Vandalisme Warnai Pilwali Pasuruan, Ismail: Pendzoliman Gus Ipul – Adi Wibowo

Beberapa hari berlalu, pelaku belum juga ditemukan. Pemkot bahkan menggelar sayembara untuk menemukan pelaku.

Tidak tanggung-tanggung hadiah dengan total uang Rp 10 juta disiapkan kepada siapa saja yang berhasil menemukan pelaku vandalisme.

BACA JUGA : Duh! Baliho Puan dan Lambang PDIP di Jatim Jadi Korban Vandalisme

Kadiskominfo Yayan Ahmad Berliyana menyatakan bakal memberikan Rp 5 juta bagi warga yang mengetahui keberadaan pelaku vandalisme di Jalan Siliwangi.

“Saya juga Rp 5 juta lagi dari Diskominfo,” ujar Yayan, dilansir dari detik.com

BACA JUGA : Dorce Gamalama Dapat Bantuan dari Megawati

Kasatpol PP Kota Bandung Rasdian menambahkan Camat Cicendo telah mengumumkan akan memberi hadiah Rp 5 juta bagi yang menemukan pelaku vandalisme. Sehingga total uang hadiah untuk pihak yang berhasil menemukan pelaku vandalisme sebesar Rp 10 juta.

“Camat Cicendo dia sudah mengumumkan, siapa yang dapat menangkap bisa dapat lima juta,” kata Kasatpol PP Kota Bandung Rasdian.(ros)

BERITA KHUSUS

BERITA TERBARU

Setelah Pawai Mobil Formula E Batal Dilakukan, Ini Langkah Panitia

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Mobil Formula E tidak boleh digunakan untuk konvoi. Oleh karena itu, rencana pembalap Formula E pawai di sekitar Monumen Nasional...
@nusadaily.com Ning Ita Dampingi Anak Penderita Thalasemia jalani Transfusi Darah #tiktokberita ♬ original sound - Nusa Daily