Kamis, Juni 30, 2022
BerandaNewsNusantaraPengurus Ormawa Faperta Undana 2022/2023 Dilantik, Siap Ajak Mahasiswa Bangkit Bersama

Pengurus Ormawa Faperta Undana 2022/2023 Dilantik, Siap Ajak Mahasiswa Bangkit Bersama

NUSADAILY.COM – KUPANG – Pengurus Organisasi Mahasiswa (Ormawa), Badan Legislatif Mahasiswa dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BLM dan BEM) Fakultas Pertanian Universitas Nusa Cendana (Undana) Masa Bakti 2022/2023 resmi dilantik oleh Dekan Fakultas Pertanian Undana, Kamis, 17 Mei 2022.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Ketua BLM MB. 2021/2022, Tribento Lapaimali menyampaikan terima kasih atas dukungan Pimpinan Faperta Undana karena telah diberi kepercayaan memimpin BLM selama ini.

Ia berharap Pengurus Ormawa terpilih agar berupaya untuk menjalankan tugas dan fungsinya sebaik-baiknya. Serta mampu membangun kerja sama yang baik antara Ormawa dan Pimpinan Fakultas.

BACA JUGA: Hendrik Malaikai Terpilih jadi Ketua BEM FKIP Undana 2022, Ini Visi Misinya

“Terimakasih kepada Dekan Fakultas yang telah mendukung saya selama ini. Ada banyak hal yang belum kami realisasikan. Saya mewakili Pengurus yang telah selesai berpengurus menitipkan kepada teman-teman pengurus yang telah dilantik untuk bekerja keras. Kerja sama dalam upaya realiasikan program kerja dan menjaga serta meningkatkan Eksistensi Ormawa,” ungkapnya.

Sementara, Ketua BLM FAPERTA UNDANA MB. 2022/2023 terpilih, Yakob Robinson Olla, menyampaikan terima kasih kepada Pengurus Ormawa sebelumnya yang telah bekerja keras mempersiapkan pelantikan ini.

Pria yang akrab disapa Judika ini juga berharap pengurus yang telah purna memberikan dukungan dan masukan-masukan demi Ormawa Faperta Undana yang lebih baik.

BERITA KHUSUS

Kabar Gembira! Internet Gratis Masuk RW, Wali Kota Pasuruan: Ada 68 Titik

NUSADAILY.COM – KOTA PASURUAN – Warga Kota Pasuruan kini semakin dimanjakan dengan layanan internet gratis. Tidak hanya sebatas pada ruang publik, seperti taman-taman kota,...

BERITA TERBARU

Transfer Lewandowski ke Barcelona Belum Juga Deal, karena Kendala Ini

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Barcelona belum juga mampu mewujudkan transfer Robert Lewandowski. Barcelona meminta Lewandowski bersabar karena mereka masih terus mengusahakan kepindahannya. Barcelona menjadikan Lewandowski...