Senin, September 26, 2022
BerandaNewsNusantaraPelaku Penembakan Satpam PTPN III KANAS Tak Kunjung Terungkap, Ketua Partai Buruh:...

Pelaku Penembakan Satpam PTPN III KANAS Tak Kunjung Terungkap, Ketua Partai Buruh: Predator Masih Berkeliaran

BACA JUGA: Rina Tanjung Ketum SPBun PTPN III (Persero), Minta Kapolres Labuhanbatu Usut Tuntas Pelaku Penembakan SatPam

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Wardis menjelaskan, dasar kepemilikan senjata Airsoftgun sudah sangat jelas diatur pada Peraturan Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Perkap) Nomor 8 Tahun 2012 Tentang Pengawasan dan Pengendalian Senjata Api Untuk Kepentingan Olahraga. Pada Pasal 4 ayat 4 menyebutkan bahwa Airsoft gun hanya digunakan untuk kepentingan olahraga menembak reaksi.

“Artinya senjata Airsoft Gun selain untuk kepentingan olah raga, dilarang dipergunakan untuk kepentingan lain,” tegas Wardin.

Wardin mengimbau seluruh Buruh di PTPN III (Persero) KANAS agar dapat bekerja sama dengan Polri. Memberikan informasi baik yang berhubungan langsung dengan kejadian percobaan pembunuhan, maupun siapa saja yang memiliki senjata airsoft gun. (abn/lna)

BERITA KHUSUS

Unipma Lakukan Pengabdian Pengembangan Ekonomi Kreatif Berbasis Digitalisasi Pasar Desa Klumutan Saradan Madiun

NUSADAILY.COM – MADIUN - Kemiskinan merupakan salah satu permasalahan yang saat ini dihadapi oleh sebagian besar masyarakat kita, khususnya masyarakat yang tinggal di pedesaan....

BERITA TERBARU

4 ABG Perkosa Gadis 13 Tahun di Hutan Kota Jakut, KemenPPPA: Pelaku Sering Akses Situs Dewasa

NUSADAILY.COM - JAKARTA - 4 ABG melakukan aksi bejat dengan memperkosa gadis berusia 13 tahun di Hutan Kota Jakarta Utara (Jakut). Keempat pelaku diketahui...