Senin, September 20, 2021
BerandaNewsNusantaraPasien Sembuh COVID-19 di NTT Bertambah Menjadi 10.755 Orang

Pasien Sembuh COVID-19 di NTT Bertambah Menjadi 10.755 Orang

NUSADAILY.COM – KUPANG – Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur melaporkan pasien sembuh dari COVID-19 di daerah ini bertambah 82 orang sehingga total pasien sembuh mencapai 10.755 orang.

“Pasien COVID-19 yang sembuh di NTT terus bertambah dan pada Sabtu (3/4) ada penambahan 82 orang yang dinyatakan sembuh dari paparan virus corona,” kata Sekretaris Dinas Kesehatan, Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Nusa Tenggara Timur, David Mandala ketika dihubungi di Kupang, Minggu.

BACA JUGA: Kapolri Tinjau Vaksinasi di Polda NTT – Nusadaily.com

Ia mengatakan pasien COVID-19 yang dinyatakan pasien sembuh itu semuanya merupakan warga Kabupaten Kupang.

Menurut David Mandala, pada hari yang sama juga terjadi penambahan 48 kasus terkonfirmasi positif COVID-19 tersebar di lima kabupaten/kota di NTT yaitu Kabupaten Kupang satu orang, Sumba Timur delapan orang, Nagekeo dua orang dan Sumba Tengah mendapat tambahan 13 orang yang terkonfirmasi positif COVID-19.

BACA JUGA: Ratusan Rumah Warga Wederok Malaka NTT Terendam Banjir – Noktahmerah.com

Sedangkan penambahan kasus terkonfirmasi positif COVID-19 terbanyak terjadi di Kota Kupang mencapai 24 orang.

Ia mengatakan penambahan 48 kasus baru COVID-19 itu menyebabkan jumlah kasus terkonfirmasi positif COVID-19 di NTT juga bertambah menjadi 12.741 orang.

BACA JUGA: Ratusan Rumah Warga Wederok Malaka NTT Terendam Banjir – Imperiumdaily.com

Menurut David Mandala, masih terdapat 1.641 orang pasien COVID-19 yang sedang dalam perawatan dan karantina mandiri di NTT.

“Puji Tuhan tidak ada penambahan kasus meninggal dunia akibat COVID-19 di NTT pada Sabtu (3/4). Sampai saat ini kasus kematian akibat COVID-19 mencapai 345 orang,” kata David Mandala.(eky)

RELATED ARTICLES
- Advertisement -spot_img

popular minggu ini

AnyFlip LightBox Embed Demo

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

berita khusus

Pemkot Malang Alokasikan Dana Cukai Hasil Tembakau untuk Jaminan Kesehatan

NUSADAILY.COM - MALANG - Pemerintah Kota Malang melalui Dinas Kesehatan memanfaatkan Dana Bagi Hasil (DBH) Cukai Hasil Tembakau (CHT) untuk program pemenuhan dan penyediaan...