Senin, Oktober 25, 2021
BerandaNewsNusantaraPanik Lihat Polisi Datang, Pemuda di Jambi Lompat ke Sungai: Belum Ditemukan

Panik Lihat Polisi Datang, Pemuda di Jambi Lompat ke Sungai: Belum Ditemukan

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – JAMBI – Seorang pemuda bernama Rangga (21) asal Kabupaten Bungo, Jambi, yang melompat ke Sungai Batangtebo saat melihat polisi datang menghampiri korban yang sedang nongkrong di pinggir sungai tersebut, Selasa (14/9), hingga kini belum ditemukan.

BACA JUGA: Politikus Sumsel Dukung Pemprov Bangkitkan “Entrepreneur” Pemuda Desa

Kepala Basarnas Jambi Abdul Malik di Jambi, Selasa, mengatakan tim SAR Bungo saat ini sudah berada di lokasi bersama kepolisian untuk mencari korban yang hilang setelah melompat ke Sungai Batangtebo saat polisi mendekati mereka ketika sedang berkumpul.

BACA JUGA: Begini Cerita Lengkap Pemuda yang Viral Serang Anggota TNI di Sumenep

Korban diduga tenggelam di Sungai Batangtebo pada pukul 06.00 WIB. Basarnas setempat menerima informasi dari Polsek Bungo bahwa ada seorang pemuda diduga melompat dan tenggelam di Sungai Batangtebo. Dan saat ini masih dilakukan pencarian.

BACA JUGA: Aktivis Pemuda Thailand Lanjutkan Protes Meskipun Pertemuan Dilarang

“Betul kita dapat informasi dari Polsek bahwa telah terjadi seorang pemuda tenggelam di Sungai Batangtebo. Korban atas nama Rangga usia 21 Tahun. Kronologi yang kita terima, saat itu korban sedang duduk-duduk dan melihat ada polisi datang, lalu korban sepertinya panik dan melompat ke sungai. Sedangkan temannya tidak sempat menolong, karena korban sudah tidak terlihat lagi,” katanya.

BACA JUGA: Terdampak Pandemi Covid-19, Pemuda Asal Kota Malang Ini Dirikan Ojek Online dengan Sistem Bayar Seikhlasnya

Selanjutnya, pukul 06.20 WIB, Tim SAR Bungo menuju lokasi kejadian dan langsung melakukan penyisiran menggunakan Rubber Boat. Untuk kelengkapan peralatan SAR yang digunakan adalah rescue truck, rescue motor trail, peralatan water rescue, GPS, peralatan medis dan peralatan komunikasi.

“Di lapangan, Basarnas berkoordinasi dengan instansi terkait. Seperti Polres Bungo, Kodim Bute, BPBD Bungo, dan masyarakat untuk bersama-sama melakukan pencarian,” kata Adbil Malik.

BACA JUGA: Ahmad Dhani Puji Denny Cak Nan: Jagoan Musik

Sementara itu, sehari sebelumnya, tim SAR Bungo juga baru tiba dari Tabir, Kabupaten Merangin untuk mencari santri ponpes yang tenggelam saat mandi bersama rekannya. Dan jazadnya ditemukan tidak jauh dari lokasi kejadian.(eky)

- Advertisement -spot_img
Nusa Magz Edisi 46

BERITA POPULAR

- Advertisement -spot_img
@nusadaily.com

Istri Selingkuh, Suami Bawa Alat Berat Hancurkan Rumah😱##tiktokberita

♬ kau curangi cintaku - Milan indramayu