Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaNewsNusantaraNgeri! Pria di Jambi Diterkam Harimau Saat BAB di Semak-semak

Ngeri! Pria di Jambi Diterkam Harimau Saat BAB di Semak-semak

NUSADAILY.COM – JAMBI – Bima (19) warga Kecamatan Danau Teluk, Kota Jambi, tewas diterkam harimau. Bima diserang harimau saat tengah buang air besar (BAB).

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Miris! Perawat Satwa di Banjarnegara Tewas Saat Bersihkan Kandang Harimau

“Korban Bima (19) seorang pekerja sedang buang air besar di semak belakang, secara tiba-tiba langsung diterkam harimau dan meninggal dunia di tempat,” kata Kasi Humas Polres Muaro Jambi, AKP Amradi, Kamis (21/4/2022).

BACA JUGA : Masuk Perkebunan Sawit di Sumut, Harimau Sumatra Serang 2 Hewan Ternak

Dilansir dari detik.com, kejadian itu terjadi pada Selasa (19/4) malam sekitar pukul 20.25 WIB. Bima diserang harimau saat tengah berada di hutan bekas HPH milik PT. Putra Duta Indonesia Wood (PDIW) di Desa Puding, Kabupaten Muaro Jambi.

BACA JUGA : BBKSDA Sumut Kembali Pasang Jebakan Harimau di Palas

“Korban saat ini sudah dievakuasi ke rumah sakit, korban ditemukan pada pagi setelah adanya informasi dari Humas PT Tripupa Jaya, perusahaan yang mengambil perusahaan PT PDIW. Kejadian di semak yang berada di belakang camp,” ujarnya.

BACA JUGA : Doddy Sudrajat Ditinggal Vanessa – Diceraikan Istri di Ramadan Tahun Ini

Polisi saat ini tengah mengusut kasus ini. Pihak BKSDA Jambi dilibatkan.

“Dari kejadian ini anggota Polsek Kumpeh Ilir juga sudah berkoordinasi dengan pihak Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Jambi. Anggota juga masih di lokasi lapangan untuk mencaritahu keberadaan harimau tersebut,” sebut Amradi.(ros)

BERITA KHUSUS

Dok! Seluruh Fraksi di DPRD Ponorogo Setujui Perubahan SOTK Satpol PP dan RSUD

NUSADAILY.COM - PONOROGO - Usulan Raperda Perubahan kedua atas Perda No.6 Tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah untuk OPD Satpol PP yang...

BERITA TERBARU

Sosok Hasna Nur Shadrina, Mahasiswa Termuda di ITS Berusia 15 Tahun

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Saat teman seusianya masih duduk di bangku SMA, Hasna Nur Shadrina justru sudah terdaftar menjadi mahasiswa di Institut Teknologi Sepuluh...