Senin, September 26, 2022
BerandaNewsNusantaraMas Bechi, Anak Kiai Jombang Dikabarkan Ada Dalam Ponpes

Mas Bechi, Anak Kiai Jombang Dikabarkan Ada Dalam Ponpes

NUSADAILY.COM – JOMBANG – Aparat kepolisian berhasil memasuki Pondok Pesantren Shiddiqiyyah Ploso, Jombang meski sempat dihadang puluhan orang. Di dalam ponpes, polisi pun menemukan DPO pencabulan Moch Subchi Azal Tsani (MSAT) alias Mas Bechi (42).

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Polisi Amankan Puluhan Orang Gegara Halangi Penangkapan Anak Kiai Jombang

Dari video yang diterima, terlihat personel kepolisian telah berada di halaman rumah pengasuh ponpes, Kiai Muhammad Mukhtar Mukthi. Video berdurasi 27 detik itu direkam oleh seorang wanita.

Suara dalam video menyebutkan polisi sudah memasuki teras rumah. Di teras rumah itu juga disebut ada MSAT.

BACA JUGA : Moeldoko Ziarah ke Makam Gus Dur di Sela Kunjungan Kerja ke Jombang

“Makin banyak, makin banyak. Semakin banyak yang masuk. Posisi beliau (MSAT, red) ada di teras,” ucapnya dalam rekaman video, Kamis (7/7/2022).

BACA JUGA : Suporter Ricuh, Pertandingan Liga Santri di Jombang Terpaksa Distop

Perempuan dalam video itu juga menyebut polisi sudah bertemu dengan MSAT. “Posisi beliau ada di teras, ditahan oleh polisi,” ungkapnya.

BACA JUGA : Postingan Wika Salim Bikin Netizen Ganti Cita-cita Jadi Pelatih

Dilansir dari detik.com, berdasarkan pantauan ratusan aparat masih menjaga ketat akses keluar masuk pesantren. Sedangkan personel lainnya yang lebih banyak berada di dalam pondok. Aktivitas massa di dalam pondok juga sudah mulai bisa dikondisikan.

Namun demikian, meski ada video yang mengabarkan MSAT ada dalam ponpes, namun polisi belum mengkonfirmasi kebenaran isi video tersebut.(ros)

BERITA KHUSUS

Unipma Lakukan Pengabdian Pengembangan Ekonomi Kreatif Berbasis Digitalisasi Pasar Desa Klumutan Saradan Madiun

NUSADAILY.COM – MADIUN - Kemiskinan merupakan salah satu permasalahan yang saat ini dihadapi oleh sebagian besar masyarakat kita, khususnya masyarakat yang tinggal di pedesaan....

BERITA TERBARU

Dezhou Braised Chicken Jadi Hidangan Terpopuler Kereta Api China

NUSADAILY.COM-JAKARTA- Setiap kali kereta melewati Stasiun Dezhou, China, truk penjual otomatis di peron terkelilingi oleh penumpang. Hanya untuk membeli Ayam Rebus Dezhou sebagai oleh-oleh...