Kamis, Mei 26, 2022
BerandaNewsNusantaraLerai Perkelahian Anak, Ibu di Tasikmalaya Alami Luka Kepala Serius

Lerai Perkelahian Anak, Ibu di Tasikmalaya Alami Luka Kepala Serius

NUSADAILY.COM – TASIKMALAYA – Seorang ibu bernama Eti Rohayati (45) warga Mangunreja, Kabupaten Tasikmalaya, mengalami luka serius di bagian kepala ketika mencoba melerai kedua anaknya yang terlibat perkelahian.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Insiden tersebut terjadi pada Jumat (13/5/2022). Saat itu korban mencoba melerai kedua anaknya yakni ZAM (29) dan SEH (24) yang berkelahi.

“Saat perkelahian, sang ibu menghampiri dan mencoba melerai. Namun yang terjadi justru sang ibu terdorong hingga terjatuh. Kepalanya bagian belakang membentur tembok lantai hingga robek dan berdarah,” terang Panit II Reskrim Polsek Singaparna, Bripka Dwisantoso kepada wartawan, Sabtu (14/5/2022).

BACA JUGA: Karyawan Hotel di Makassar Ditikam Pengunjung Usai Terlibat Cekcok

Dwisantoso menerangkan, warga yang melihat langsung kejadian tersebut segera memberikan pertolongan dengan melarikan si ibu ke RSUD SMC. Menggunakan angkot milik Ketua RT setempat.

Adapun ZAM dan SEH mendapat pengamanan warga dengan menggiringnya ke kantor Polsek Singaparna. Sambil menyampaikan laporan lisan dan pengaduan melalui Pemerintah Desa Margajaya serta Muspika Mangunreja dan tokoh masyarakat setempat.

BERITA KHUSUS

BERITA TERBARU

Nikahi Adik Presiden, Ketua MK Beri Mahar Jam Tangan hingga Alat Salat

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Ada yang menarik di pernikahan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman dengan adik Presiden Joko Widodo (Jokowi), Idayati. Ada mahar...
@nusadaily.com Ning Ita Dampingi Anak Penderita Thalasemia jalani Transfusi Darah #tiktokberita ♬ original sound - Nusa Daily