Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaNewsNusantaraKerap Menyendiri, Warga Pungging Mojokerto Ditemukan Tewas Gantung Diri

Kerap Menyendiri, Warga Pungging Mojokerto Ditemukan Tewas Gantung Diri

NUSADAILY.COM – MOJOKERTO – Seorang warga Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto ditemukan tewas gantung diri di kandang kambing, Rabu (6/7/2022). SP (65) ditemukan tak bernyawa sekitar pukul 05.30 WIB oleh anaknya, RY yang sedang mencari keberadaan sang ayah.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Melihat ayahnya dalam keadaan gantung diri, sang anak berteriak histeris dan meminta pertolongan.

Tetangga yang berdatangan berusaha menurunkan korban dan melepaskan tali yang menjerat leher korban. Namun, saat dibawa ke dalam kamar denyut jantung korban sudah berhenti.

BACA JUGA: Jelang Tengah Malam, Pria Lamongan Ditemukan Gantung Diri di Pohon Mangga

“Saat diturunkan itu, kondisi korban katanya masih lemas. Tapi setelah dibawa ke kamar dan dicek nyawa korban sudah tiada, ” ujar Kapolsek Pungging AKP Margo Sukwandi.

Mendapat laporan tersebut, polisi kemudian langsung mendatangi lokasi untuk menggelar Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan identifikasi. Saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan penyebab korban nekat mengakhiri hidupnya.

BACA JUGA: Siswi SD di Banyuwangi Nekat Gantung Diri, Diduga Karena Tak Dibelikan HP

Margo mengatakan, menurut pengakuan keluarga, sebelum ditemukan tak bernyawa, korban kerap terlihat melamun dan menyendiri.

“Tidak ditemukan tanda kekerasan. Korban meninggal murni bunuh diri. Keluarga meminta tidak divisum dan sudah mengikhlaskan,” pungkasnya. (din/lna)

BERITA KHUSUS

Peringatan HUT ke-77 RI Kota Pasuruan, Dari Upacara Bendera Hingga Bagi Akta Kelahiran

NUSADAILY.COM - PASURUAN - Puncak Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di Kota Pasuruan dilaksanakan pada Rabu, 17 Agustus 2022. Dimulai dengan Upacara peringatan...

BERITA TERBARU

Jelajah Sejarah Percetakan Tiongkok Lewat China Printing Museum

NUSADAILY.COM-JAKARTA- China Printing Museum merupakan salah satu tempat yang cukup unik untuk dikunjungi. Tempat ini menawarkan berbagai macam metode pencetakan yang digunakan oleh masyrakat...