Rabu, Agustus 17, 2022
BerandaNewsNusantaraKeluarga Besar Ridwan Kamil dan Atalia Tiba di Lokasi Pemakaman Eril

Keluarga Besar Ridwan Kamil dan Atalia Tiba di Lokasi Pemakaman Eril

NUSADAILY.COM – BANDUNG – Keluarga besar Ridwan Kamil dan Atalia Praratya telah tiba di lokasi pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Islamic Center Baitul Ridwan, Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Dilansir dari pantauan CNNIndonesia.com, Senin (13/6), keluarga dari Atalia terlihat hadir terlebih dulu, sekitar pukul 09.20 WIB. Selang 10 menit kemudian, giliran keluarga besar Ridwan yang tiba.

BACA JUGA : Perjalanan Hidup Eril: Lahir di New York, Tinggal di Bandung, Wafat di Swiss

Terlihat ibunda Ridwan Kamil, Tjutju Sukaesih ikut hadir di lokasi pemakaman. Mereka disambut oleh kakak Ridwan Kamil, Erwin Muniruzaman.

Keluarga langsung dibawa ke tenda VVIP untuk menyaksikan langsung prosesi pemakaman Eril. Menurut rencana, Eril dimakamkan sekitar pukul 11.00 WIB.

BACA JUGA : Ratusan Aparat Gabungan Amankan Kedatangan Jenazah Eril

Selain keluarga, sejumlah pimpinan daerah di Jawa Barat juga hadir dalam proses pemakaman. Tidak hanya itu, rekan-rekan Eril di komunitas Jabar Bergerak Zillenial juga terlihat menghadiri prosesi pemakaman.

Saat ini jenazah Eril telah diberangkatkan dari Gedung Pakuan, Kota Bandung, menuju lokasi pemakaman di Cimaung. Ridwan Kamil dan Atalia berada di mobil jenazah Eril.

BACA JUGA : Ridwan Kamil: Jasad Eril Utuh dan Wangi Walau Sudah Lewat 14 Hari

Mobil jenazah dan iring-iringan berangkat dari tempat persemayaman Gedung Pakuan pada pukul 09.08 WIB.

Sebagai informasi, Eril hilang dan tenggelam di Sungai Aare, Swiss pada Kamis (26/5). Setelah pencarian selama hampir dua pekan, jasad Eril ditemukan pada Rabu (8/6) pagi waktu setempat di area pintu air Engehalde.(lal)

BERITA KHUSUS

BERITA TERBARU

Penting! Kata Ustaz: 2 Hal Ini Haram Dilakukan Saat Menggauli Istri

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik dilaporkan oleh mantan istri sirinya, Marlina Octoria dengan tuduhan penyimpangan seksual. Marlina merasa selama menjadi...