Senin, Januari 24, 2022

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaNewsNusantaraKasus COVID-19 di Kota Cirebon Bertambah Empat Orang

Kasus COVID-19 di Kota Cirebon Bertambah Empat Orang

NUSADAILY.COM – CIREBON – Kasus terkonfirmasi positif COVID-19 harian di Kota Cirebon, Jawa Barat, bertambah empat orang sehingga kasus aktif menjadi delapan orang, serta terdapat penambahan kematian.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Pada Minggu (31/10) kasus terkonfirmasi positif COVID-19 harian bertambah empat orang, demikian data Satgas Penanganan COVID-19 Kota Cirebon yang diterima di Cirebon, Minggu.

BACA JUGA: Tangkal Gelombang Ketiga, Bupati Cirebon Minta Warga Segera Vaksin

Dengan adanya penambahan empat orang, maka saat ini warga Kota Cirebon, yang terpapar COVID-19 sejak awal wabah itu menyerang tercatat 12.802 telah terinfeksi.

BACA JUGA: KAI Cirebon: Penurunan Penumpang pada PPKM Darurat Capai 90 Persen

Dari jumlah tersebut, 12.266 orang dinyatakan sembuh, 528 orang meninggal dunia, dan delapan orang masih menjalani isolasi baik di rumah sakit maupun rumah masing-masing.

BACA JUGA: KAI Cirebon Berikan Paket Bantuan Tanggap COVID-19

Selain itu pada hari yang sama, terdapat penambahan satu kasus kematian. Dan ini terdata setelah sepekan lamanya tidak ada kasus kematian.

BACA JUGA: DPRD dan Pemkab Cirebon Sahkan Perda Ketertiban Umum

Sementara untuk cakupan vaksinasi di Kota Cirebon mencapai 93 persen dari target 226.198 jiwa. Dan capaian tersebut membawa Kota Cirebon ke level 2 untuk Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

BACA JUGA: Sumpah Pemuda dan Bahasa Ambyar Multikultural

Untuk level PPKM, Kota Cirebon menjadi yang paling terendah bila dibandingkan dengan daerah lain yang berada di wilayah Ciayumajakuning. Terdiri dari Kabupaten/Kota Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan.

Di mana kelima daerah tersebut hanya Kota Cirebon yang masuk level 2 , sedangkan empat daerah lainnya naik ke level 3.(eky)

- Advertisement -spot_img
@nusadaily.com Nadzira Shafa sempat hamil anak Ameer Azzikra #tiktoktaiment ♬ Filtered Light - Nik Ammar / Mike Reed