Senin, Januari 24, 2022

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaNewsNusantaraKapolres Pohuwato Ajak Masyarakat Ikuti Vaksinasi COVID-19

Kapolres Pohuwato Ajak Masyarakat Ikuti Vaksinasi COVID-19

NUSADAILY.COM – GORONTALO – Kapolres Pohuwato, Provinsi Gorontalo AKBP Teddy Rayendra mengajak masyarakat setempat untuk tidak takut mengikuti vaksinasi COVID-19, karena aman dan halal.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Mari sama-sama kita sukseskan penyuntikan vaksin Sinovac di Kabupaten Pohuwato dan semoga dengan adanya vaksinasi ini penyebaran COVID-19 di wilayah ini perlahan akan Hilang,” ucapnya di Gorontalo, Jumat.

BACA JUGA: MK Gelar Sidang Putusan Perkara Sengketa Hasil Pilkada – Nusadaily.com

AKBP Teddy yang telah menjalani dua tahap vaksinasi tersebut mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran COVID-19.

BACA JUGA: MK Gelar Sidang Lanjutan 19 Perkara Sengketa Hasil Pilkada 2020 – Noktahmerah.com

“Walaupun nantinya kita sudah disuntik dengan vaksin, mari tetap kita patuhi protokol kesehatan, seperti penggunaan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.” tegasnya.

Ia meminta agar masyarakat tidak percaya dengan berbagai isu yang berkembang mengenai vaksin Sinovac. “Buktinya saya sekarang ini sudah kedua kalinya disuntik dengan vaksin tersebut,” kata dia.

BACA JUGA: Begini Syarat Sengketa Hasil Pilkada yang Bisa Digugat ke MK – Imperiumdaily.com

Kapolres menjelaskan untuk penyuntikan vaksin dosis kedua, ia tetap harus melewati berbagai tahap. Seperti pemeriksaan tekanan darah, suhu tubuh dan pengecekan riwayat penyakit yang tidak disarankan untuk mengikuti vaksinasi.(eky)

- Advertisement -spot_img
@nusadaily.com Nadzira Shafa sempat hamil anak Ameer Azzikra #tiktoktaiment ♬ Filtered Light - Nik Ammar / Mike Reed