Kamis, Juli 7, 2022
BerandaNewsNusantaraKapal Tanker di Pelabuhan Belawan Medan Terbakar

Kapal Tanker di Pelabuhan Belawan Medan Terbakar

NUSADAILY.COM-MEDAN – Satu kapal tanker yang sedang bersandar di Pelabuhan Belawan, Medan, terbakar pada Senin sekitar pukul 08.00 WIB. Hingga berita dipublikasikan, belum diketahui penyebab kapal tersebut terbakar. Termasuk korban jiwa juga belum diketahui.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Berdasarkan informasi dari Kementerian Perhubungan, Direktorat Jenderal Perhubungan Laut, kapal tanker yang terbakar milik PT Waruna Nusa Sentana Shipyard Belawan.

Kapal tanker tersebut diketahui sedang melakukan perawatan atau docking. Lokasinya berjarak sekitar 2 kilometer dari kantor distrik navigasi kelas 1 Belawan.

Hingga saat ini, tim Search and Rescue (SAR) masih melakukan pengecekan. Apakah ada korban atau tidak terkait peristiwa tersebut.

Sementara itu proses pemadaman juga masih berlangsung. Unsur-unsur maritim yang terlibat pemadaman seperti Otoritas Pelabuhan Utama Belawan, Syahbandar Utama Belawan, PT Pelindo 1 Belawan, Polairud Belawan dan dari Dinas Pemadam Kebakaran.

Untuk penyebab juga belum diketahui dan masih diselidiki oleh pihak otoritas Pelabuhan Utama Belawan. (yos)

BERITA KHUSUS

Sampaikan LPJ APBD 2021, Gus Ipul: Jadi Motivasi Tingkatkan Transparansi dan Akuntabilitas Kinerja Keuangan

NUSADAILY.COM – KOTA PASURUAN – DPRD Kota Pasuruan menggelar Rapat Paripurna I dengan agenda Penyampaian Nota Keuangan Raperda tentang Pertanggungjawaban (LPJ) Pelaksanaan APBD Kota...

BERITA TERBARU

4 Inovasi Pesawat Mewah untuk Penerbangan Masa Depan

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Beberapa maskapai dan perusahaan di dunia memperkenalkan beragam desain pesawat terbaru mereka. Mulai dari bangku kapsul hingga desain mewah seperti...