Senin, September 26, 2022
BerandaNewsIsak Tangis Pecah Saat Jenazah Eril Masuk dalam Liang Lahat

Isak Tangis Pecah Saat Jenazah Eril Masuk dalam Liang Lahat

NUSADAILY.COM – BANDUNG – Suasana duka dan haru menyelimuti pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Keluarga dan para tamu undangan tak kuasa membendung tangis ketika jenazah Eril diturunkan ke liang lahat, di Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (13/6).

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Ridwan Kamil Masukkan Tanah Pertama ke Liang Lahad Eril

Sambil menyaksikan proses pemakaman Eril, mereka terlihat menitikan air mata. Proses pemakaman turut diiringi salawat yang dilantukan oleh Muzzamil Hasballah. 

Sebelum diturunkan ke liang lahat, azan dilantunkan di depan peti jenazah Eril. Para tamu yang hadir di antaranya rekan-rekan eril di Komunitas Jabar Bergerak Zillenial.

BACA JUGA : Hormati Keluarga Eril, Nabila Ishma Nurhabibah Tak Ingin Terlihat Media

Saat ini, peti jenazah Eril telah diturunkan ke liang lahat dan dikubur. Nisan telah dipasangkan di atas kubur Eril.

Ridwan Kamil dan istri, Atalia, serta anggota keluarga lain tampak berpakaian serba hitam duduk di sebelah kubur Eril. Atalia sempat terlihat mengelap sudut matanya dengan tisu.

BACA JUGA : Ridwan Kamil: Jasad Eril Utuh dan Wangi Walau Sudah Lewat 14 Hari

Proses penguburan masih berlangsung. Sebagai informasi, Eril hilang dan tenggelam di Sungai Aare, Swiss pada Kamis (26/5).

Setelah pencarian selama hampir dua pekan, jasad Eril ditemukan pada Rabu (8/6) pagi waktu setempat di area pintu air Engehalde.(lal)

BERITA KHUSUS

Unipma Lakukan Pengabdian Pengembangan Ekonomi Kreatif Berbasis Digitalisasi Pasar Desa Klumutan Saradan Madiun

NUSADAILY.COM – MADIUN - Kemiskinan merupakan salah satu permasalahan yang saat ini dihadapi oleh sebagian besar masyarakat kita, khususnya masyarakat yang tinggal di pedesaan....

BERITA TERBARU

Dezhou Braised Chicken Jadi Hidangan Terpopuler Kereta Api China

NUSADAILY.COM-JAKARTA- Setiap kali kereta melewati Stasiun Dezhou, China, truk penjual otomatis di peron terkelilingi oleh penumpang. Hanya untuk membeli Ayam Rebus Dezhou sebagai oleh-oleh...