BerandaNewsNusantaraHiii Ngeri! Ular Sanca 7 Meter Telan Anak Sapi di Maros

Hiii Ngeri! Ular Sanca 7 Meter Telan Anak Sapi di Maros

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – MAROS – Seekor anak sapi, disantap ular jenis sanca, sepanjang 7 meter, di desa Rompegading, Kecamatan Cenrana, Maros, Sulawesi Selatan.

BACA JUGA : Nekat Mudik Meski Ancaman Varian Corona Makin Menular – Nusadaily.com

Awalnya, ular itu ditemukan oleh seorang warga yang hendak memetik nira. Ular itu bersembunyi di sela batu dalam keadaan tidak bisa bergerak karena perutnya yang buncit.

“Ada warga yang mau ambil nira buat gula. Terus kaget karena lihat ular besar begitu di sela batu. Terus melapor ke saya dan saya langsung ajak beberapa warga lagi untuk tangkap,” kata Kepala Desa Rompegading, Muh Arfah, Minggu (16/05/2021).

BACA JUGA : Hilang Saat Mandi di Sungai Ular, Pelajar Deli Serdang Ditemukan Tewas – Imperiumdaily.com

Sekitar 8 orang warga dikerahkan untuk mengangkat ular 7 meter yang sudah tidak berdaya itu keluar dari hutan, lalu dibawa menggunakan mobil pikap ke perkampungan.

“Baru kali ini juga kami lihat ada ular sebesar itu di sini. Karena memang sangat berat, saya ajak 8 orang warga tuk bantu angkat ke mobil pikap,” lanjutnya.

BACA JUGA : Peneliti Inggris Temukan Kasus Penularan COVID-19 dari Manusia ke Kucing – Beritaloka.com

Saat ditangkap,ular 7 meter itu bahkan sudah tidak bisa melawan. Warga pun langsung mengikatnya dengan tali lalu menyeret tubuhnya keluar dari cela batu.

Warga mengaku, di wilayah itu memang kerap kehilangan ternak, mulai dari ayam, kambing hingga anak sapi. Mereka pun telah lama curiga kalau hewan ternak mereka dimangsa oleh ular.(han)

AnyFlip LightBox Embed Demo

BERITA POPULAR

- Advertisement -spot_img

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

berita khusus

Bea Cukai Bentengi Pedagang Kelontong Kota Batu dari Peredaran Rokok Ilegal

NUSADAILY.COM-KOTA BATU- Kota Batu menerima kucuran dana bagi hasil cukai hasil tembakau (DBHCHT) 2021 senilai Rp 18,9 miliar. Pemanfaatannya diatur dalam Permenkeu nomor 206/PMK.07/2020...