Selasa, Desember 7, 2021

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaNewsNusantaraHendak Berkunjung ke Kupang, Mobil Dinas Dukcapil TTS Terbalik

Hendak Berkunjung ke Kupang, Mobil Dinas Dukcapil TTS Terbalik

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – KUPANG – Mobil Dinas Dukcapil Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), mengalami kecelakaan di Kaut, Kecamatan Takari, Kabupaten Kupang, Kamis (25/11/2021).

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Kepala Dinas Dukcapil TTS Apris Manafe, saat dikonfirmasi Nusadaily.com menjelaskan, kecelakaan tersebut sekitar pukul 12 siang.

BACA JUGA: Kronologi Kecelakaan Mobil Vanessa Angel, Sopir Mengantuk

Diketahui, mobil terbalik saat melalui jalan bergelombang menuju ke Kabupaten Kupang untuk mengikuti kegiatan di Dinas Kesehatan dan Dukcapil Provinsi NTT.

“Kita juga kaget, ada truk di depan dan juga posisi di jalan yang bergelombang jadi om sopir silih. Tapi mungkin dengan kecepatan yang tinggi akhirnya tidak dapat kendalikan hingga jatuh ke jurang sekitar 2 meter,” jelas Apris Manafe.

Apris menambahkan, mobil yang terbalik dan jatuh ke jurang tersebut membawa sopir dan tiga penumpang. Seluruhnya dilaporkan selamat.

BACA JUGA: Tiga Mobil Alami Kecelakaan di Jakarta Timur

“Syukurlah kita ada 4 orang, saya, sopir dan 2 orang lainnya selamat. Tidak ada korban dalam peristiwa kecelakaan ini dan saya sudah informasikan ke Pak Bupati dan Wakil dan nanti tim dari TTS evakuasi,” ungkap Kadis.

Seluruh korban selamat melanjutkan perjalanan ke Kupang dengan menumpang mobil Sekretaris Dinas Dukcapil. (bai/lna)

- Advertisement -spot_img
@nusadaily.com

Peningkatan aktivitas gunung Semeru ##tiktokberita

♬ suara asli - Nusa Daily