Senin, September 20, 2021
BerandaNewsNusantaraHari Pertama 2021, Sejumlah Jalan Protokol Kota Medan Sepi

Hari Pertama 2021, Sejumlah Jalan Protokol Kota Medan Sepi

NUSADAILY.COM – MEDAN – Sejumlah jalan protokol di Kota Medan, Ibu Kota Provinsi Sumatera Utara pada hari pertama Tahun 2021, Jumat, relatif sepi arus lalu lintas, dengan hanya dilalui bus angkutan umum, beberapa mobil pribadi, dan sepeda motor.

Pemantauan di Medan, Jumat, beberapa jalan kelihatan relatif sepi, sejak pukul 09.00 hingga 12.00 WIB, dibandingkan dengan hari-hari biasa.

BACA JUGA: Gisel Akui Video Dibuat di Hotel Medan 2017 – Nusadaily.com

Sekitar pukul 13.00 hingga 15.00 WIB, Kota Medan yang berpenduduk lebih kurang 2,3 juta jiwa itu, mulai kelihatan ramai dipadati angkutan kota (angkot), mobil mewah, becak bermotor (betor), dan sepeda motor.

Beberapa jalan di kota itu yang kelihatan lengang, antara lain Jalan Sudirman, Jalan Imam Bonjol, Jalan Diponegoro, Jalan Raden Saleh, Jalan Balai Kota, dan Jalan Pulau Pinang.

BACA JUGA: Satu Pelaku Pembunuhan Hakim Jamaluddin Eks Caleg Hanura Medan – Noktahmerah.com

Suasana Tahun Baru 2021 di Medan dalam keadaan aman, tertib, dan lancar di tengah pandemi COVID-19.

Sebanyak lima ruas jalan di Kota Medan ditutup pada malam Tahun Baru. Untuk mencegah terjadinya kerumunan massa di tengah pandemi COVID-19 karena berisiko terjadi penularan virus.

“Ada lima titik ruas jalan di Kota Medan yang ditutup pada saat malam Tahun Baru,” kata Kasatlantas Polrestabes Medan AKBP Sonny W Siregar, Rabu (30/12) malam.

BACA JUGA; Begini Ceritanya Hingga Nobu dan Gisel Bertemu di Hotel dan Merekam….. – Imperiumdaily.com

Sebanyak lima ruas jalan yang ditutup untuk arus lalu lintas. Yakni Jalan Bukit Barisan, Jalan Stasiun Kereta Api, Jalan Balai Kota, Jalan Pulau Pinang, dan Jalan Zainul Arifin.

Ia mengatakan penutupan ruas jalan ini sesuai dengan Surat Edaran Wali Kota Nomor 556/8906 tertanggal 23 Desember 2020 perihal Penutupan Sementara Jam Operasional Jasa Pariwisata.(eky)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

AnyFlip LightBox Embed Demo

popular minggu ini

- Advertisement -spot_img

BERITA TERBARU

berita khusus

Pemkot Malang Alokasikan Dana Cukai Hasil Tembakau untuk Jaminan Kesehatan

NUSADAILY.COM - MALANG - Pemerintah Kota Malang melalui Dinas Kesehatan memanfaatkan Dana Bagi Hasil (DBH) Cukai Hasil Tembakau (CHT) untuk program pemenuhan dan penyediaan...