Minggu, Desember 5, 2021

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaNewsNusantaraGolkar Jateng Berupaya Menangi Pemilu 2024

Golkar Jateng Berupaya Menangi Pemilu 2024

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – SEMARANG – DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Tengah mulai melakukan pemetaan politik hingga ke tingkat desa. Sebagai upaya memenangi Pemilu 2024, mulai tingkat kabupaten/kota, provinsi, pusat hingga pemilihan presiden.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : NasDem Buka Peluang Koalisi dengan Golkar Maupun PDIP di Pemilu 2024

“Ini merupakan keseriusan kami untuk memenangkan Golkar di Jateng pada Pemilu 2024, baik legislatif, pilpres, maupun pilkada,” kata Ketua DPD Partai Golkar Jawa Tengah Panggah Susanto pada Tasyakuran HUT Ke-57 Partai Golkar di Semarang, Selasa (20/10) malam.

Program Partai Golkar

Selain itu, program-program Partai Golkar yang bertujuan untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas partai serta Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto harus terus dilakukan secara terus menerus, beraturan, cerdas, etis, dan konstruktif.

BACA JUGA : Bakal Ada Partai Buruh di Pemilu 2024

Menurut dia, jika semua persiapan memenangi pemilu itu sudah mulai saat ini. Kemenangan Partai Golkar pada Pemilu 2024 bukan menjadi hal yang mustahil.
“Saya yakin dan PD (percaya diri, red) dengan kemenangan Partai Golkar pada pilkada kemarin itu memberikan landasan bagi kepercayaan diri untuk pemenangan-pemenangan event politik berikutnya,” ujarnya.

Panggah bahkan menyebut kemenangan Partai Golkar di Jateng pada pemilu yang lalu mendapat apresiasi dari DPP Partai Golkar. Sebagai pemenangan tertinggi di Indonesia.

BACA JUGA : KPUD dan Bawaslu Kalsel Diharapkan Lebih Optimal Dalam Pemilu 2024

“Saat ini kami memiliki 12 kader Golkar asli, baik itu sebagai bupati, wakil bupati, wali kota, maupun wakil wali kota. Inilah modal kami yang utama daru pemenangan dan diharapkan kepala-kepala daerah bisa mendukung kemenangan berikutnya,” katanya.

Tasyakuran HUT Ke-57 Partai Golkar tersebut diisi dengan pemotongan nasi tumpeng, pemberian santunan anak yatim dari beberapa panti asuhan di Kota Semarang, serta tauziah oleh Ketua MUI Jateng K.H. Ahmad Darodji.

BACA JUGA : PKP Usulkan Rembuk Nasional Terkait Jadwal Pemilu 2024

Turut hadir pada acara itu, Ketua Harian DPD Partai Golkar Jateng Wihaji, Wakil Ketua DPRD Jateng Ferry Wawan Cahyono, serta Ketua Komisi A DPRD Jateng Mohammad Saleh.(ros)

- Advertisement -spot_img
spot_img
- Advertisement -spot_img

BERITA POPULAR