Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaNewsNusantaraDua Gerai Holywings di Bandung Inisiatif Tutup Permanen

Dua Gerai Holywings di Bandung Inisiatif Tutup Permanen

NUSADAILY.COM – BANDUNG – Sebanyak dua gerai Holywings di Kota Bandung berinisiatif menutup permanen operasional mereka, Selasa (28/6) malam. Penutupan operasional Holywings ini dilakukan secara sukarela dan atas inisiatif sendiri.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Kepastian penutupan permanen dua gerai Hollywings tersebut disampaikan langsung Wali Kota Bandung Yana Mulyana. Di sisi lain, Pemkot Bandung belum melakukan tindakan.

BACA JUGA : Wagub DKI Ungkap Kemungkinan Holywings Kembali Buka Usai Izin Dicabut

“Dia orang Bandung, menjaga kondusifitas meskipun dia tidak ada promo (berbau SARA) itu di Kota Bandung, tapi kan dampaknya ada. Akhirnya dengan kesadaran sendiri mereka tutup tempat usaha Holywings,” kata Yana.

Dengan berhentinya operasional Holywings, rencana Pemkot Bandung untuk mengevaluasi restoran tersebut pada akhirnya batal dilakukan.

“Kalau sudah tutup ya sudah tidak perlu evaluasi lagi,” ucap Yana.

BACA JUGA : Alasan Anies Baswedan Cabut Izin Usaha Seluruh Outlet Holywings di Jakarta

Kendati demikian, Pemkot Bandung tetap mengawasi aktivitas Holywings pascapenutupan yang dilakukan malam ini.

“Saya pikir dengan dia sudah menutup dirinya sendiri ya kan nanti tinggal kita yakinkan saja, nanti kita saling awasi semuanya kalau ada kemungkinan buka lagi. Untuk sekarang kita lihat aja, dengan dia ada itikad baik, kita harus hargai lah,” tutur Yana.

BERITA KHUSUS

Dok! Seluruh Fraksi di DPRD Ponorogo Setujui Perubahan SOTK Satpol PP dan RSUD

NUSADAILY.COM - PONOROGO - Usulan Raperda Perubahan kedua atas Perda No.6 Tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah untuk OPD Satpol PP yang...

BERITA TERBARU

Korban Tewas Banjir Seoul Bertambah Jadi 16 Orang

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Sebanyak 16 orang telah dikonfirmasi tewas dan hilang akibat banjir yang melanda Seoul, termasuk wilayah di pusat dan timur Korea Selatan beberapa...