Senin, Agustus 15, 2022
BerandaNewsNusantaraDAW Memberi Keringanan Petani-Nelayan Dapatkan Kendaraan

DAW Memberi Keringanan Petani-Nelayan Dapatkan Kendaraan

NUSADAILY.COM – MANADO – PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) Sulutgomalut memberikan keringan kepada petani dan nelayan untuk mendapatkan kendaraan roda dua.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Kami memberikan keringanan kepada para nelayan dan petani agar bisa memiliki kendaraan roda dua, karena dirasa sudah menjadi kebutuhan yang penting dalam beraktivitas,” kata Marketing Division Head DAW Handi Tanuberata di Manado, Sabtu.

BACA JUGA : BNI Manado Mendorong Pemberiaan KUR pada UMKM – Nusadaily.com

Dia mengatakan pihaknya memberikan tenor angsuran hingga empat tahun, sehingga setiran tiap bulan lebih ringan dan sesuai dengan pendapatan para petani dan nelayan setiap bulan.

“Nelayan dan petani juga sangat membutuhkan transportasi dalam melakukan pekerjaan setiap hari,” katanya.

BACA JUGA : 8 Kecamatan di Manado Terendam Banjir, 3 Orang Meninggal Dunia dan 1 Orang Hilang – Noktahmerah.com

Jika transportasi lancar dan lebih cepat maka usaha pertanian dan perikanannya juga akan semakin meningkat.

Jadi, katanya, target pasar penjualan motor DAW bukan hanya para wiraswasta dan pekerja kantoran namun di semua sektor riil.

BACA JUGA : Korban Banjir dan Longsor Manado Terbantu Pelayanan Kesehatan Kodam XIII/Merdeka – Imperiumdaily.com

Apalagi, katanyaa, saat ini DAW memperkenalkan All New Honda PCX dan All New Honda PCX 160 dengan perubahan menyeluruh pada mesin, rangka, desain dan fitur yang semakin canggih.

Motor produksi anak bangsa ini siap untuk semakin memberikan kebanggaan dan menjadi cerminan gaya hidup pecinta skutik premium Tanah Air yang menyenangi sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi.

Handi mengatakan bahwa All New Honda PCX series memiliki performa tinggi dan nyaman dikendarai di berbagai situasi. Dengan berbekal mesin, desain, dan fitur terbaru, All New Honda PCX series diharapkan dapat semakin melengkapi kesenangan berkendara bagi pecinta skutik premium yang juga mendambakan teknologi tinggi.

“Semoga kecanggihan motor ini, mampu membantu peningkatan kesejahteraan para petani dan nelayan di Sulutgomalut,” jelasnya.(lal)

BERITA KHUSUS

Gebyar Merah Putih, Pemkot Malang Pasang Belasan Ribu Bendera

NUSADAILY.COM – KOTA MALANG – Apel pagi jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Malang kental dengan nuansa kebangsaan, Senin (15/8/2022). Pasalnya, pada momen tersebut turut dilangsungkan...

BERITA TERBARU

Hindari Lubang, Guru TK di Magetan Tewas Terjatuh ke Dalam Kanal

NUSADAILY.COM – MAGETAN – Kecelakaan lalulintas (laka lantas) tunggal menimpa seorang guru perempuan di jalan desa Jurusan Jonggrang-Mangge, desa Maron Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Magetan,...