Saturday, September 18, 2021
HomeNewsNusantaraBupati Kotabaru Promosikan Daerahnya Melalui Wisata

Bupati Kotabaru Promosikan Daerahnya Melalui Wisata

NUSADAILY.COM – KOTABARU – Bupati Kotabaru, Kalimantan Selatan, H Sayed Jafar terus mempromosikan “Bumi Saijaan” hingga ke tingkat nasional, melalui objek wisata yang ada di wilayah tersebut.

“Bahkan kali ini Kabupaten Kotabaru masuk dalam Kharisma Event Nusantara (KEN) Kemenparekraf, Festival Budaya Saijaan (FBS) periode 2021 yang diresmikan dan dibuka langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia H Sandiaga Uno secara virtual,” kata Sayed Jafar di Kotabaru, Ahad.

BACA JUGA : Wisata Perbatasan di Temajuk Perlu Pasokan Listrik 24 Jam – Nusadaily.com

Dia mengatakan, acara tersebut diselenggarakan di Pantai Gedambaan. Alhamdulillah pemerintah pusat sangat mendukung FBS yang diselenggarakan oleh Kotabaru.

Kalimantan khususnya Kotabaru memiliki berbagai potensi wisata. “Saya sangat mengenal dengan potensi wisata di Kotabaru, kekayaan seni dan budaya serta kreatifitas masyarakat yang sangat heterogen,” tutur dia.

BACA JUGA : Dinas Pertanian OKU Persiapkan Kawasan Agrowisata di Raksa Jiwa – Imperiumdaily.com

“Event FBS ini akan terus kami dengungkan, kami gaungkan dalam Kharisma Event Nusantara yang telah kami susun. Kami sangat bangga dengan masuknya FBS ini ke tingkat nasional,” ujarnya melalui siaran pers.

Ini sangat luar biasa, apalagi di tengah situasi dan kondisi pandemi yang saat ini.

BACA JUGA : Jasa Raharja NTB Gencarkan Sosialisasi di Kawasan Wisata Bahari – Noktahmerah.com

“Terimakasih kepada Kementerian dan seluruh peserta yang telah memberikan dukungan dalam memajukan wisata di Kotabaru,” jelasnya.

Orang nomor satu di Kotabaru ini juga berharap, Kotabaru tidak hanya dikenal sampai ke Mancanegara dengan lagu Paris Barantainya saja.

Tetapi juga dikenal dengan keindahan destinasi wisatanya serta event yang mendunia.(lal)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular