Senin, November 29, 2021

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaNewsNusantaraBupati Barito Utara Cek Langsung Pembangunan Infrastruktur

Bupati Barito Utara Cek Langsung Pembangunan Infrastruktur

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – MUARA TEWEH – Bupati Barito Utara, Kalimantan Tengah, H Nadalsyah meninjau pembangunan jalan dan jembatan dengan berjalan kaki. Guna melihat langsung progres pembangunan infrastruktur yang ada di daerah setempat.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Kegiatan peninjauan ini kami lakukan dalam rangka pengecekan progres pembangunan yang berada di wilayah Kabupaten Barito Utara,” kata Bupati Nadalsyah di Muara Teweh, Rabu.

BACA JUGA : Misteri Dugaan Serpihan Bangkai Pesawat, Polda Kalteng Lakukan Penyelidikan – Nusadaily.com

Sejumlah tempat yang ditinjau Bupati Nadalsyah yang juga didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang setempat Muhammad Iman Topik dan pejabat lainnya yakni progres pembangunan jembatan yang menghubungkan Muara Teweh – Kelurahan Jingah dan juga ke Islamic Center di Kecamatan Teweh Baru.

“Kami beritahukan kepada warga jembatan ini kami tutup sementara waktu dikarenakan masih dalam proses pembangunan. Sehingga para pekerja dapat fokus untuk bekerja menyelesaikan proses pembangunan. Mudah-mudahan pada pertengahan tahun 2021 nanti jembatan ini dapat difungsikan dan digunakan oleh seluruh lapisan masyarakat,” kata Nadalsyah.

BACA JUGA : Pencuri Uang SPBU saat Salat Jumat Dibekuk Polisi Palangkaraya – Noktahmerah.com

Selain itu Bupati Barito Utara itu juga mengunjungi proses pembangunan dan perbaikan Water Front City (WFC), Jembatan Sei Rambai, dan Sei Muhur yang berada di Kelurahan Lanjas.

Alhamdulillah kita patut bersyukur jembatan Sei Muhur dan Sei Rambai yang berada di Kelurahan lanjas Muara Teweh telah rampung dikerjakan melalui Dinas PUPR Barito Utara. Sekarang dapat digunakan oleh masyarakat, dan tadi sudah kita coba dengan dilalui kendaraan roda empat untuk melintasinya,” kata dia.

BACA JUGA : Pertamina Tambah Stok Elpiji Hingga Pertalite di Kalteng – Imperiumdaily.com

Nadalsyah mengharapkan seluruh lapisan masyarakat agar tetap berhati-hati dalam berkendara.

“Mari kita bersama menjaga fasilitas yang telah dibangun ini,” ujar Nadalsyah.(lal)

- Advertisement -spot_img
spot_img
- Advertisement -spot_img

BERITA POPULAR