Kamis, Agustus 18, 2022
BerandaNewsNusantaraBupati Bangka Larang Pegawai Main Media Sosial Saat Jam Kerja

Bupati Bangka Larang Pegawai Main Media Sosial Saat Jam Kerja

NUSADAILY.COM – BANGKA – Bupati Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Mulkan, melarang seluruh pegawainya bermain media sosial saat jam kerja karena dapat mengganggu aktivitas kerja.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Anies Live IG Saat Karantina, Basri Baco: Lebay Pamer-pamerin Begitu – Nusadaily.com

“Saya tekankan seluruh pegawai jangan bermain media sosial saat jam kerja, utamakan bekerja sebagai kewajiban memberikan pelayanan masyarakat,” kata Mulkan di Sungailiat, Rabu saat pimpin apel di dinas perikanan setempat.

Dia menyarankan pegawainya untuk mencintai pekerjaan abdi negera dan pelayan masyarakat dengan memanfaatkan waktu jam kerja semaksimal mungkin.

“Jam kerja reguler hanya delapan jam, hendaknya dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin dengan penuh tanggung jawab dan disiplin,” jelasnya.

BACA JUGA : Pelajar Jual Gadis Dibawah Umur Lewat Medsos – Javasatu.com

Mulkan berjanji, akan memberikan sanksi sesuai ketentuan jika didapati pegawai keluar kantor tanpa ada urusan penting termasuk sanksi penggunaan medsos jam kerja.

“Disiplin bekerja dalam memberikan pelayanan yang baik dan maksimal kepada masyarakat harus diutamakan sebagai abdi negara,” katanya.

Menurutnya, cek kedisiplinan pegawai jam masuk kantor dilakukan pula di semua dinas dengan jadwal yang sudah ditetapkan.

BACA JUGA : Panglima Langit Bongkar Artis yang Lakoni Pesugihan hingga Tumbalkan Anaknya – Dangdutpro.com

“Saya akan mengecek dan memimpin apel langsung di masing-masing dinas untuk mengetahui tingkat kedisiplinan masuk kantor,” kata bupati.(ros)

BERITA KHUSUS

BERITA TERBARU

Permintaan Musk Agar Twitter Beri Info dari 22 Karyawannya Ditolak, Apa Kata Hakim?

NUSADAILY.COM-JAKARTA-  Hakim Pengadilan Kanselir Delaware Kathaleen McCormick mengeluarkan perintah yang mengharuskan Twitter untuk menghubungi CEO Tesla Elon Musk (Elon Musk) agar memberikan informasi tentang...