Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaNewsNusantaraBNNP Sulsel Gandeng LPP RRI Makassar Sosialiasi Bahaya Narkoba

BNNP Sulsel Gandeng LPP RRI Makassar Sosialiasi Bahaya Narkoba

NUSADAILY.COM – MAKASSAR – Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Selatan (BNNP Sulsel) menggandeng Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Makassar untuk mensosialisasikan bahaya narkotika pada masyarakat.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Kepala BNNP Sulsel Brigjen Pol Ghiri Prawijaya MTh terkait hasil audiensi dengan Kepala Stasiun RRI Makassar Moh Lahar Budiyarso, di Makassar, Kamis, menyatakan kedua belah pihak sepakat menekan peredaran dan penyalahgunaan gelap narkotika di Sulsel. Penjajakan kerja sama itu telah dilakukan saat audiensi didampingi Kabag Umum BNNP Sulsel Jamaluddin berkunjung ke Kantor RRI Makassar.

BACA JUGA: Dalih Ingin Nikahi Pacar, Bisnis Narkoba, Dibekuk Polisi – Nusadaily.com

Kunjungan tersebut disambut hangat Moh Lahar yang berharap agar sinergi antara LPP-RRI Makassar dan BNNP Sulsel semakin ditingkatkan.

“Kami menyambut baik dan siap bekerja sama terutama bersinergi menginformasikan bahaya narkoba kepada masyarakat luas,” katanya pula.

Kepada pihak BNNP Sulsel, lanjut dia, agar bekerja sama dengan RRI Makassar dalam bentuk dialog via udara dan jejaring LPP RRI untuk mensosialisasikan bahaya narkoba kepada masyarakat.

BACA JUGA: Polisi Catat Kasus Narkoba 2020 di Kota Batu Naik 19,64 Persen – Javasatu.com

Lebih jauh dia menjelaskan, kerja sama RRI Makassar dan BNNP Sulsel dapat diwujudkan dalam bentuk dialog di dalam dan luar studio secara periodik untuk mensosialisasikan bahaya narkoba kepada masyarakat.

BACA JUGA: Pengedar Narkoba Jaringan Lapas Kendari Dibekuk Polda Sultra – Imperiumdaily.com

“Terutama terhadap generasi muda agar terhindar dari penyalahgunaan narkoba di masa pandemi COVID-19 yang bisa membosankan tinggal di rumah saja,” katanya pula.

Kepala BNNP Sulsel mengatakan, RRI Makassar sebagai media tertua di daerah ini. Memiliki jangkauan siaran yang sangat luas akan lebih cepat menyampaikan informasi kepada masyarakat menyangkut tugas pokok BNNP Sulsel. Terutama informasi bahaya narkoba kepada masyarakat.(eky)

BERITA KHUSUS

Dok! Seluruh Fraksi di DPRD Ponorogo Setujui Perubahan SOTK Satpol PP dan RSUD

NUSADAILY.COM - PONOROGO - Usulan Raperda Perubahan kedua atas Perda No.6 Tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah untuk OPD Satpol PP yang...

BERITA TERBARU

Buruh Gelar Aksi Demo di Depan Gedung DPR, Tuntut UU Ciptaker Dicabut

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Massa buruh akan menggelar aksi unjuk rasa di depan Gedung DPR RI, Jakarta, Rabu (10/8) ini. Salah satu tuntutan aksi yaitu...