Selasa, Desember 7, 2021

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaNewsNusantara355 Anggota Baru GMKI Kupang Dilantik, Ini Pesan Ketua Cabang

355 Anggota Baru GMKI Kupang Dilantik, Ini Pesan Ketua Cabang

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – KUPANG – Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia Cabang Kupang (GMKI) menggelar Masa Perkenalan (Maper) Anggota Baru tahun 2021.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Sebanyak 355 orang sekaligus dilantik oleh Ketua Cabang, Eduard Nautu di Gedung Kebaktian Gereja Masehi Injili di Timor (GMIT) Betesda Buraen, Desa Buraen, Kecamatan Amarasi Selatan, Kabupaten Kupang, NTT, Minggu (17/10/202).

Saat ditemui Nusadaily.com, Eduard Nautu menjelaskan bahwa Maper yang diselenggarakan selama tiga hari (Jumat 15-17 Oktober 2021) ini memang tergolong cukup panjang. Namun pihaknya bersyukur Anggota baru dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan hingga pelantikan.

BACA JUGA: Aksi Damai Terjadi Akibat Konflik Internal di GMKI Cabang Kupang, Anggota Minta Cabut Kembali SK

“Kami bersyukura anggota baru bertahan sampai hari ini (17 Oktober 2021) dilantik. Ini menandakan keseriusan anggota baru dan semangat untuk berorganisasi,” ujar Eduard Nautu.

Dalam sambutannya, Eduard Nautu juga berpesan bahwa ada 5 Poin Penting yang harus diterapkan di GMKI. Yaitu, harus ada komitmen untuk belajar, pemberian diri secara utuh, menikmati proses belajar, harus menjadi kuat, serta rendah hati.

Eduard Nautu memaparkan, pihaknya saat ini akan fokus ke proses pengkaderan.

BACA JUGA: Kota Kupang Targetkan Akhir September Capaian Vaksinasi Mencapai 70 Persen

“Karena formulanya yang harus kita cari bersama yaitu bidang kader harus mampu menghadirkan satu solusi mode pengkaderan yang bisa buat anggota ini baru betah dan ada di GMKI,” ujarnya.

Pantauan Nusadaily.com, kegiatan yang diadakan selama 3 hari, GMKI Cabang Kupang menerapkan protokol kesehatan ketat dengan mewajibkan seluruh anggota memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.(bai/lna)

- Advertisement -spot_img
@nusadaily.com

Peningkatan aktivitas gunung Semeru ##tiktokberita

♬ suara asli - Nusa Daily