Senin, Agustus 15, 2022
BerandaNewsMetropolitanYodi Prabowo Diduga Bunuh Diri Karena Depresi

Yodi Prabowo Diduga Bunuh Diri Karena Depresi

Pertanyaan Janggal Pada Sang Kekasih Hingga Temuan Bukti Rekaman CCTV

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Polda Metro Jaya yang mengambil alih pimpinan penyelidikan kasus pembunuhan editor Metro TV Yodi Prabowo, mengungkap sejumlah fakta baru hari ini, Sabtu, 25 Juni 2020.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Fakta pertama yakni penemuan barang bukti berupa rekaman CCTV yang memperlihatkan mendiang Yodi mengunjungi toko Ace Hardware untuk membeli sebuah pisau. Rekaman tersebut tertanggal 7 Juli 2020 siang.

Direskrimum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Tubagus Ade mengatakan, dari analisa polisi, pisau yang ditemukan di lokasi penemuan jenazah Yodi adalah senjata yang dipakai mengakhiri hidupnya. Setelah diusut, pisau itu memiliki merk khusus yang hanya dijual di toko Ace Hardware.

BACA JUGA: Fakta Janggal Meninggalnya Editor Metro TV Yodi Prabowo

Rupanya dalam waktu sepekan penjualan pisau itu hanya satu unit. Polisi pun memeriksa rekaman CCTV Ace Hardware di mana transaksi pisau dengan merk khusus itu dilakukan.

“Kami periksa di Ace Hardware, ternyata setelah kita tanya dalam satu minggu pisau jenis itu hanya laku dijual,” kata Tubagus dalam jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, Sabtu (25/7/2020).

Didapatkan kemudian, rekaman menunjukkan sosok Yodi Prabowo yang datang seorang diri ke toko untuk membeli pisau.

BERITA KHUSUS

Gebyar Merah Putih, Pemkot Malang Pasang Belasan Ribu Bendera

NUSADAILY.COM – KOTA MALANG – Apel pagi jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Malang kental dengan nuansa kebangsaan, Senin (15/8/2022). Pasalnya, pada momen tersebut turut dilangsungkan...

BERITA TERBARU

Kemenhub Wajibkan Penumpang Transportasi Darat-Laut-Udara Belum Booster Tes PCR!

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menerbitkan empat Surat Edaran (SE) Pelaksanaan Perjalanan Orang Dalam Negeri Pada Masa Pandemi COVID-19. Surat edaran itu...