Senin, September 20, 2021
BerandaNewsMetropolitanWapres Gelar Halal Bihalal Virtual

Wapres Gelar Halal Bihalal Virtual

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin menggelar acara halal bihalal virtual dengan jajaran pejabat dan pegawai di lingkungan Kantor Sekretariat Wakil Presiden, perangkat Wakil Presiden hingga media, melalui konferensi video di Jakarta, Rabu.

BACA JUGA : Wali Kota Surabaya Ajak Halal Bihalal Secara Virtual – Nusadaily.com

Acara halal bihalal virtual diawali dengan Sambutan oleh Kepala Sekretariat Wakil Presiden Mohamad Oemar.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin, serta silaturahmi dan halal bihalal berupa penyampaian ucapan Selamat Idul Fitri oleh pejabat, deputi, staf Wapres, hingga Paspampres, ajudan dan perwakilan media.

Dalam sambutannya Wapres mengucapkan Selamat Idul Fitri 1442 H, Minal Aidin Wal Faidzin kepada seluruh jajaran pejabat, pegawai Kantor Setwapres dan perangkat Wapres serta media.

BACA JUGA : Halal Bihalal Lintas Iman, Menag sebut Toleransi Jangan Terbatas pada Simbolik Perayaan – Noktahmerah.com

“Syukur alhamdulillah pagi ini kita dapat bersilaturahim dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Berkenaan hal itu saya juga ingin mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin,” ujar Wapres.

Wapres menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran atas pengabdian, dukungan dan kerja sama yang baik selama ini.

Wapres meyakini kunci utama keberhasilan kerja selama ini adalah kekompakan kerja sama, sinergi dan kolaborasi.

BACA JUGA : Gelar Halal Bihalal Virtual, Ketum PBNU Ajak Pengurus NU Tingkatkan Perhatian ke Masyarakat Kecil – Beritaloka.com

“Oleh karena itu saya mengharapkan suasana kerja kondusif seperti ini kita jaga bersama ke depan,” jelas Wapres.

Pada kesempatan itu Wapres juga memberikan arahan kepada jajaran untuk fokus mengawal seluruh program dan target-target yang menjadi tugas Wapres, agar dapat diselesaikan pada akhir masa jabatan pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin pada 2024.(ros)

RELATED ARTICLES
- Advertisement -spot_img

popular minggu ini

AnyFlip LightBox Embed Demo

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

berita khusus

Pemkot Malang Alokasikan Dana Cukai Hasil Tembakau untuk Jaminan Kesehatan

NUSADAILY.COM - MALANG - Pemerintah Kota Malang melalui Dinas Kesehatan memanfaatkan Dana Bagi Hasil (DBH) Cukai Hasil Tembakau (CHT) untuk program pemenuhan dan penyediaan...