Jumat, Oktober 22, 2021
BerandaNewsMetropolitanWali Kota Jakbar: Penyesuaian PPKM Untuk Kebaikan Warga

Wali Kota Jakbar: Penyesuaian PPKM Untuk Kebaikan Warga

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Wali Kota Jakarta Barat Uus Kuswanto meyakinkan kepada warga terkait penyesuaian Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 periode 26 Juli-2 Agustus 2021 untuk kebaikan bersama.

BACA JUGA : Mentan: Serapan KUR Pertanian Menyesuaikan Musim Tanam

“Yakin keputusan pemerintah baik pusat maupun daerah adalah untuk kebaikan masyarakat maka dari itu saya meminta untuk dilaksanakan sebaik-baiknya,” kata Uus di Jakarta, Senin.

Karenanya, Uus mengajak seluruh warga Jakarta Barat untuk patuh kepada ketentuan penyesuaian PPKM dan menjaga protokol kesehatan.

Menurut Uus, ada beberapa penyesuaian yang termuat pada peraturan perpanjangan PPKM periode 26 juli-2 Agustus 2021 tersebut.

BACA JUGA : Menparekraf Dorong Pelaku Parekraf Buat Konten Kreatif Orisinal

Uus memastikan pihaknya tetap mengawasi warga agar tetap menjalankan kegiatan sesuai ketentuan PPKM lanjutan itu.

“Langkah-langkah yang kami lakukan adalah pertama memberikan arahan sosialisasi kepada masyarakat agar melaksanakan apa yang menjadi keputusan dari pemerintah,” kata dia.

Kini, Uus menunggu instruksi langsung dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta terkait perpanjangan PPKM yang telah diumumkan Presiden Joko WIdodo pada Minggu (25/7) kemarin tersebut.

BACA JUGA : Ribuan Pekerja Hotel dan Restoran di Kota Malang Dirumahkan

Diketahui, Presiden Joko Widodo memutuskan untuk memperpanjang PPKM dengan penyesuaian di sejumlah wilayah Pulau Jawa dan Bali hingga 2 Agustus mendatang.(ros)

- Advertisement -spot_img
Nusa Magz Edisi 46

BERITA POPULAR

- Advertisement -spot_img

BERITA KHUSUS

@nusadaily.com

Akhir-akhir ini Kota Malang panas banget nih, ngadem dulu yuk🍦🍦 ##tiktoktaiment

♬ Happy Ukulele - VensAdamsAudio

LIFESTYLE

PCR

Aturan Terbaru Perjalanan Udara Jawa-Bali, Wajib Tes PCR!

0
NUSADAILY.COM - JAKARTA - Satuan Tugas COVID-19  menyampaikan pelaku perjalanan udara dari dan ke Pulau Jawa-Bali serta daerah PPKM level 3 dan 4 wajib menyertakan...