Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaNewsMetropolitanWagub DKI Ungkap Kemungkinan Holywings Kembali Buka Usai Izin Dicabut

Wagub DKI Ungkap Kemungkinan Holywings Kembali Buka Usai Izin Dicabut

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan kafe dan bar Holywings masih memungkinkan untuk buka kembali setelah izinnya dicabut beberapa waktu yang lalu.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Sejauh persyaratan izin-izinnya dapat dipenuhi sesuai dengan aturan ketentuan, ya siapa saja yang punya usaha diperbolehkan,” kata Riza di Balai Kota Jakarta, Selasa (28/6).

BACA JUGA : 12 Outlet Holywings Gunawarman-Kemang Disegel Satpol PP DKI

Seperti diketahui, unit usaha Holywings Group dicabut oleh Pemprov DKI Jakarta pada Senin (27/6) karena menyalahi izin menjual minuman beralkohol.

Selain itu, kuat juga desakan dari masyarakat karena Holywings mengadakan promosi minuman beralkohol bernada SARA.

Atas hal tersebut, Riza mengingatkan agar usaha yang berjenis kafe, restoran, ataupun bar untuk lebih berhati-hati mengenai kreasi inovasi jangan sampai menimbulkan keresahan masyarakat.

“Konten kreatif dan inovatif itu baik dan perlu, namun tolong dipahami jangan sampai menimbulkan masalah SARA, atau menimbulkan perpecahan dan sebagainya dapat menimbulkan konflik,” ucap Riza.

BACA JUGA : Alasan Anies Baswedan Cabut Izin Usaha Seluruh Outlet Holywings di Jakarta

Masalah itu juga, diharapkan oleh Riza, menjadi pelajaran bagi semua pihak baik itu restoran, kafe ataupun bar.

BERITA KHUSUS

Peringatan HUT ke-77 RI Kota Pasuruan, Dari Upacara Bendera Hingga Bagi Akta Kelahiran

NUSADAILY.COM - PASURUAN - Puncak Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di Kota Pasuruan dilaksanakan pada Rabu, 17 Agustus 2022. Dimulai dengan Upacara peringatan...

BERITA TERBARU

Ini Alasan Polri Belum Tahan Putri Candrawathi

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Tim khusus Polri menetapkan istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, sebagai tersangka pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir...