Kamis, September 29, 2022
BerandaNewsMetropolitanViral Penjual Tahu Gejrot Berbadan Kekar, Jualannya Laris Diborong!

Viral Penjual Tahu Gejrot Berbadan Kekar, Jualannya Laris Diborong!

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Sosok penjual tahu gejrot berbadan atletis viral di TikTok. Tubuhnya yang kekar dan wajahnya yang tampan membuat Ali Siregar populer di kalangan kaum hawa.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA: Baru Kenal, Motor Penjual Tahu Mercon Blitar Digasak Pria Asal Malang

Tidak hanya itu, hal lain yang menjadi sorotan adalah profesinya sebagai penjual tahu gejrot.

“Jadi saat pandemi, saya memang beralih profesi, jadi resign dari pekerjaan dan jual tahu gejrot, sebelumnya saya juga sempat jual baju online sih,” ungkap Ali dilansir dari detikhealth, Rabu (3/8/2022).

Di akun TikTok pribadinya, ia kerap membagikan kesehariannya berjualan tahu gejrot. Berkat keviralannya kini, tak sedikit yang akhirnya memborong dagangannya atau sekadar datang untuk berfoto.

BACA JUGA: Cabuli Gadis Belia, Penjual Tahu Dipenjara

Pria yang kini memiliki 137 ribu pengikut di TikTok ini juga tak jarang mengunggah video saat ia berada di pusat kebugaran. Tak disangka ternyata dulu pria yang akrab disapa Ali ini punya badan super kurus sampai sering ditolak oleh wanita dambaannya.(eky)

BERITA KHUSUS

Tujuh Poktan Situbondo Bakal Dapat Bantuan Alat Jemur Tembakau

NUSADAILY.COM - SITUBONDO - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Situbondo menggelontorkan anggaran dana bagi hasil cukai hasil tembakau (DBHCHT) tahun 2022 sekitar Rp180 juta. Duit jumbo...

BERITA TERBARU

Eks Bek MU Sarankan Harry Maguire Kunjungi Psikolog

NUSADAILY.COM - LONDON - Harry Maguire disarankan mengunjungi psikolog. Bek asal Inggris itu dinilai butuh bantuan untuk bisa bermain lebih baik. Maguire baru saja dikecam...