Senin, September 26, 2022
BerandaNewsMetropolitanViral Paskibra Upacara HUT RI di Tangerang Becek-becekan

Viral Paskibra Upacara HUT RI di Tangerang Becek-becekan

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Sebuah video viral di media sosial menampilkan pasukan pengibar bendera (Paskibra) Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, becek-becekan saat upacara HUT ke-77 RI di Kantor Kecamatan Larangan. Tim Paskibra tetap melakukan tugasnya mengibar bendera meski kondisi lapangan becek.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Dilansir dari detikcom, Rabu (17/8/2022), video itu memperlihatkan tim Paskibra yang menggunakan baju dan bawahan serba putih kotor lantaran dia melakukan baris berbaris dan mengibarkan bendera di sebuah lapangan yang becek. Setelan yang tadinya putih itu berubah menjadi coklat kotor lantaran terciprat air dan tanah di lapangan itu.

Dinarasikan video itu terjadi di Kecamatan Larangan, Kota Tangerang. Camat Larangan, Gunawan Priahutama membenarkan video viral itu.

BACA JUGA: Punya Mobil Dinas Baru di HUT ke-77 RI, Begini Tanggapan Wali Kota Cilegon

Gunawan mengatakan dia menggelar upacara HUT ke-77 RI itu di Lapangan Stadion Mini Larangan Indah. Gunawan mengatakan lapangan itu memang becek tergenang air.

Adapun peserta upacara adalah puluhan siswa dan Ketua RT dan RW se-Kecamatan Larangan, Kota Tangerang. Meski kondisi lapangan becek, namun itu tidak menyurutkan semangat tim Paskibra dan peserta upacara.

“Betul. Saya di lokasi sebagai inspektur upacara,” kata Gunawan saat dikonfirmasi perihal video viral itu.

Menurutnya, memang kondisi lapangan becek tergenang air tetapi tidak berlumpur. Ini dikarenakan turunnya hujan di wilayah tersebut pada malam hari sebelumnya.

BERITA KHUSUS

Unipma Lakukan Pengabdian Pengembangan Ekonomi Kreatif Berbasis Digitalisasi Pasar Desa Klumutan Saradan Madiun

NUSADAILY.COM – MADIUN - Kemiskinan merupakan salah satu permasalahan yang saat ini dihadapi oleh sebagian besar masyarakat kita, khususnya masyarakat yang tinggal di pedesaan....

BERITA TERBARU

Dezhou Braised Chicken Jadi Hidangan Terpopuler Kereta Api China

NUSADAILY.COM-JAKARTA- Setiap kali kereta melewati Stasiun Dezhou, China, truk penjual otomatis di peron terkelilingi oleh penumpang. Hanya untuk membeli Ayam Rebus Dezhou sebagai oleh-oleh...