Kamis, Januari 20, 2022

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaNewsMetropolitanTMII Sajikan Kegiatan Anjungan Secara Digital Selama PPKM

TMII Sajikan Kegiatan Anjungan Secara Digital Selama PPKM

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur menyajikan kegiatan anjungan dan museum melalui layanan digital selama perpanjangan PPKM.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Direktur Eksekutif TMII I Gusti Ngurah Putu Sedana mengatakan pihaknya sengaja beralih ke kanal digital untuk tetap dapat menyapa pengunjung selama perpanjangan PPKM hingga tanggal 25 Juli 2021.

BACA JUGA: Pengelolaan TMII Resmi Diambil Alih Negara

“Masa PPKM berdampak ditutupnya TMII, kami tetap melakukan aktivitas perawatan lingkungan. Selain itu, kami juga mendukung sejumlah program anjungan dan museum yang masih beraktivitas melalui kanal digital,” Kata I Gusti Ngurah Putu Sedana di Jakarta, Jumat.

BACA JUGA: Kamar Pasien COVID-19 di Graha Wisata TMII Hampir Penuh

I Gusti Ngurah Putu Sedana menjelaskan bahwa TMII sebelumnya telah mengadakan Science E-Trip yang dilakukan oleh Museum PP-Iptek yang diikuti oleh 14 ribu pengunjung secara virtual.

BACA JUGA: Ratusan Orang Joget Bareng di Halaman Rumah Kades di Jember

“Hari Rabu (21/7) yang lalu, kami pun mengadakan pertunjukan secara virtual Wayang Kulit Dewa Ruci. Hal ini kita lakukan agar TMII dapat dijangkau oleh semua pihak,” ujar I Gusti Ngurah Putu Sedana.

BACA JUGA: Graha Wisata TMII Kembali Layani Pasien COVID-19

Dia menambahkan selama penutupan sementara operasional membawa dampak bagi pengunjung yang ingin melakukan aktivitas di TMII.

“Pengunjung yang akan beribadah tidak bisa karena pintu-pintu layanan untuk umum ditutup, pengunjung yang rindu kampung halaman juga karena penutupan pintu masuk anjungan daerah, pengunjung yang mau berolah raga juga tidak bisa masuk, UMKM semuanya tutup,” ujar Sedana.(eky)

spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
@nusadaily.com

Perampok di Sukun Malang Tertangkap di Taman Dayu Pandaan ##tiktokberita

♬ original sound - Nusa Daily