Rabu, Juni 29, 2022
BerandaNewsMetropolitanSopir Pajero Tabrak Pengendara Motor-Mobil Depan Menara Saidah Jalani Tes Urin

Sopir Pajero Tabrak Pengendara Motor-Mobil Depan Menara Saidah Jalani Tes Urin

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Polda Metro Jaya amankan sopir pajero terkait kecelakaan beruntun delapan kendaraan di depan Menara Saidah, Jakarta Selatan (Jaksel), yang menyebabkan dua orang meninggal dunia. Sopir Pajero tersebut langsung dites urine. Apa hasilnya?

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Angkot Vs Mobil Dinas Tabrakan, 2 Orang Dikabarkan Terluka

“Untuk tes urine kami langsung laksanakan di Rumah Sakit Kramat Jati,” ujar Kasi Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Edi Purwanto kepada wartawan, Kamis (26/5/2022).

BACA JUGA : Pengemudi Mobil Porsche Ditetapkan Jadi Tersangka Usai Tabrak Pemotor

Dilansir dari detik.com, Edi mengatakan pihaknya masih menunggu hasil tes urine sopir Pajero itu. Dia menyebut si sopir hingga kini masih menjalani pemeriksaan.

“Hasil masih menunggu. Untuk terduga pelaku yang menabrak saat ini masih dalam tahap proses dimintai keterangan atau diperiksa,” kata Edi.

BACA JUGA : Pandemi Covid-19 Melandai, Ning Ita Siapkan “Si Peri Piterpan” untuk Bantu KUBE

Sopir Pajero Diamankan Polisi

Sebelumnya, polisi mengamankan sopir mobil Pajero diduga pemicu kecelakaan beruntun yang menewaskan dua orang di depan Menara Saidah, Jakarta. Pengemudi mobil tersebut diamankan di Polda Metro Jaya.

BACA JUGA : Mobil Mazda Ini Dijual Lebih Mahal Meski Ringsek Depan Belakang Bekas Tabrakan

“(Pengemudi Pajero) sementara (diamankan) di Polda Metro Jaya,” kata Panit Lantas Wilayah Pancoran Iptu Denny Setiawan, Rabu (25/5).

BACA JUGA : Inul Daratista Pamer Foto dengan Zaskia Gotik, Komentar Irfan Hakim Jadi Sorotan

Beberapa kendaraan yang terlibat juga diamankan oleh pihak Polda Metro Jaya, termasuk mobil Pajero. Denny menduga sopir Pajero itu tidak hati-hati dalam mengendarai mobilnya. (ros)

BERITA KHUSUS

Kabar Gembira! Internet Gratis Masuk RW, Wali Kota Pasuruan: Ada 68 Titik

NUSADAILY.COM – KOTA PASURUAN – Warga Kota Pasuruan kini semakin dimanjakan dengan layanan internet gratis. Tidak hanya sebatas pada ruang publik, seperti taman-taman kota,...

BERITA TERBARU

Patuhi Aturan! Lebih dari 700 ETLE Mobile Tersebar di Indonesia, Siap Tilang Pelanggar Lalin

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri telah mengembangkan sistem Electronic Traffic law Enforcement (ETLE) mobile di Indonesia. Walau belum diterapkan di...