Rabu, Juni 29, 2022
BerandaNewsMetropolitanSopir Pajero Kecelakaan Maut Depan Menara Saidah Ditetapkan Tersangka

Sopir Pajero Kecelakaan Maut Depan Menara Saidah Ditetapkan Tersangka

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Kasus kecelakaan maut di depan Menara Saidah, memasuki babak baru. Polisi menetapkan satu orang tersangka dalam kasus kecelakaan yang menewaskan pasangan suami-istri tersebut.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Diiringi Tangis, Pasutri Korban Kecelakaan Depan Menara Saidah Dimakamkan

Insiden yang terjadi pada Rabu (25/5) malam itu diakibatkan oleh pengemudi mobil Pajero bernopol BP-1125-SS. Kecelakaan di depan Menara Saidah tersebut melibatkan 8 kendaraan terdiri dari 3 unit mobil dan 5 motor.

Total ada enam korban akibat kecelakaan tersebut. Dua di antaranya meninggal dunia merupakan suami-istri, Rakha (26) dan Nova (22).

BACA JUGA : Data Korban Kecelakaan Bus di Tol Mojokerto-Surabaya

Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) terkait kecelakaan maut tersebut. Sejumlah saksi dimintai keterangan polisi.

Pengemudi Pajero Jadi Tersangka

Penyidik Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya melakukan gelar perkara pada Jumat (27/5). Hasil gelar perkara itu polisi menetapkan satu orang tersangka kecelakaan di Pancoran.

BACA JUGA : Kecelakaan Mobil Tertabrak KA di Blitar, 2 Orang Tewas

“Pengemudi JRS umur 22 tahun, laki-laki, sudah kita tetapkan sebagai tersangka,” ujar Dirlantas Polda metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo, Jumat, (27/5), dilansir dari detik.com

BERITA KHUSUS

Kabar Gembira! Internet Gratis Masuk RW, Wali Kota Pasuruan: Ada 68 Titik

NUSADAILY.COM – KOTA PASURUAN – Warga Kota Pasuruan kini semakin dimanjakan dengan layanan internet gratis. Tidak hanya sebatas pada ruang publik, seperti taman-taman kota,...

BERITA TERBARU

Catat! 4 SPBU Ini Bisa Bantu Daftar MyPertamina untuk Beli Pertalite & Solar

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Sebanyak empat SPBU di Sumatera Barat menjadi lokasi pendaftaran pembelian BBM Pertalite dan Solar bagi masyarakat yang belum bisa mendaftar...