Kamis, Juni 30, 2022
BerandaNewsMetropolitanSeteru Anak Ahok dan Ayu Thalia Tak Kunjung Usai

Seteru Anak Ahok dan Ayu Thalia Tak Kunjung Usai

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Nicholas Sean Purnama anak Ahok dan Ayu Thalia alias Thata Anma saling melapor gara-gara pertengkaran masalah pribadi.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA: Polisi Cek CCTV di TKP Terkait Dugaan Penganiayaan Anak Ahok

Ayu Thalia melaporkan Nicholas Sean dengan tuduhan penganiayaan.

Di sisi lain anak Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok melaporkan Ayu Thalia atas tuduhan pencemaran nama baik atau fitnah.

Persoalan keduanya belum reda setelah seminggu lebih pascakejadian di showroom di Pluit, Jakarta Utara. Terbaru, Nicholas Sean diperiksa polisi.

Diperiksa soal Dugaan Fitnah

Pengacara Nicholas Sean,  Ahmad Ramzy mengatakan kliennya telah diperiksa atas laporannya di Polres Metro Jakarta Utara.

“Sebagai pelapor sudah dilakukan pemeriksaan,” ujar Ahmad Ramzy, saat dihubungi, Sabtu (4/9/2021).

Hanya saja Ramzy tidak menjelaskan kapan Nicholas Sean diperiksa atas laporannya itu. Sean sendiri melaporkan Ayu Thalia pada Selasa (31/8) malam.

Belum Dipanggil

Sementara itu, Nicholas Sean juga dilaporkan ke Polsek Penjaringan atas tuduhan penganiayaan. Namun hingga kini Nicholas Sean belum diperiksa terkait kasus yang dilaporkan oleh Ayu Thalia itu.

“Untuk di Polsek Penjaringan belum ada panggilan,” ujar Ramzy.

Saksi Diperiksa

Dihubungi secara terpisah, pengacara Ayu Thalia, Rudi Kabunang menjelaskan progres penyelidikan polisi di kasus dugaan penganiayaan yang dilaporkan kliennya.

Menurut Rudi, polisi telah memeriksa sejumlah saksi dari Ayu Thalia.

“Baru pemeriksaan saksi, namanya nggak tahu. Dari pihak kami (saksinya),” kata Rudi saat dihubungi, Sabtu (4/9).

Rudi menyebutkan saksi yang diperiksa ini mendengar dan melihat peristiwa yang dilaporkan oleh Ayu Thalia. Hanya saja, Rudi tidak bisa memastikan apakah saksi tersebut bisa menguatkan dugaan pidana yang dilaporkan kliennya.

“Masalah kuat atau tidak nanti di penyidikan,” ujarnya.

Ayu-Sean Beberapa Kali Bertemu

Rudy Kabunang, mengungkapkan kliennya dan Nicholas Sean sudah bertemu beberapa kali. Tidak hanya di showroom yang jadi lokasi kejadian, keduanya juga beberapa kali bertemu di luar.

“Mereka kan sudah beberapa kali ketemu, di luar juga, di (showroom) situ juga,” ujar Rudy saat dihubungi wartawan, Sabtu (4/9).

Sean Menemui Ayu Thalia

Rudy menjelaskan, pada malam sebelum kejadian, anak Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok itu datang ke showroom untuk menemui Ayu Thalia. Ayu Thalia diketahui bekerja sebagai sales promotion girl (SPG) di showroom tersebut.

“Memang (untuk) bertemu Thalia, memang pengin bertemu Thalia,” kata Rudy.

Hanya, Rudi Kabunang merahasiakan maksud dan tujuan anak Ahok bertemu dengan Ayu Thalia. Sebelum bertemu, keduanya sudah berkomunikasi via WhatsApp.

“Nggak tahu, pengin ketemu, kan ada komunikasi WhatsApp-nya, pengin ketemu, pengin ketemu,” terangnya.

BACA JUGA: Waduh! Beredar Laporan Polisi Penganiayaan oleh Anak Ahok ke Ayu Thalia

Rudy menegaskan Ayu Thalia dan Nicholas Sean tidak memiliki hubungan spesial. Menurutnya, mereka tidak berpacaran.(sir)

BERITA KHUSUS

Kabar Gembira! Internet Gratis Masuk RW, Wali Kota Pasuruan: Ada 68 Titik

NUSADAILY.COM – KOTA PASURUAN – Warga Kota Pasuruan kini semakin dimanjakan dengan layanan internet gratis. Tidak hanya sebatas pada ruang publik, seperti taman-taman kota,...

BERITA TERBARU

Bakal Dibatasi, Begini 4 Cara Beli Pertalite dan Solar Terbaru!

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Pembelian bahan bakar minyak (BBM) subsidi jenis Pertalite dan Solar akan diatur. Mereka yang berhak membeli Pertalite dan Solar subsidi...