Sabtu, Agustus 13, 2022
BerandaNewsMetropolitanSempat Hilang, Petugas Kebersihan Ciracas Ditemukan Tewas Mengapung di Danau Rawa Dongkal

Sempat Hilang, Petugas Kebersihan Ciracas Ditemukan Tewas Mengapung di Danau Rawa Dongkal

NUSADAILY.COM – CIRACAS – Warga Ciracas yang berprofesi sebagai petugas kebersihan ditemukan tewas mengapung di Danau Rawa Dongkal, Ciracas, Jakarta Timur (Jaktim), Sabtu (2/7/2022) pagi.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Korban diketahui bernama Oma Jaya Lukman. Berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban sempat hilang sejak Kamis (30/6/2022).

“Benar bahwa korban bernama Oma Jaya Lukman, yang bekerja sebagai petugas kebersihan warga (petugas sampah),” kata Kapolsek Ciracas Kompol Jupriono, mengutip detikcom.

BACA JUGA: Ngeri! Pemulung Tewas Diterkam Buaya di Pinggir Danau hingga Lengan Putus

Jupriono mengatakan, pihaknya telah meminta keterangan saksi, yaitu Taharudin, yang menemukan jasad korban pertama kali.

Selain itu, polisi meminta keterangan paman korban, Didi Kusnadi.

“Saat saksi 1 sedang menyiram tanaman di pinggir danau, melihat seorang laki-laki yang mengapung di Danau Rawadongkal. Yang pada saat itu saksi 1 melihat, awalnya bahwa saksi 1 mengira itu adalah boneka yang mengapung di danau karena curiga dikerumuni lalat,” terangnya.

Taharudin, kata Jupriono, lalu memanggil rekannya. Akhirnya mereka meyakini yang mengapung di danau tersebut adalah mayat. Polisi tak mendapati ada luka pada tubuh korban.

BERITA KHUSUS

Dok! Seluruh Fraksi di DPRD Ponorogo Setujui Perubahan SOTK Satpol PP dan RSUD

NUSADAILY.COM - PONOROGO - Usulan Raperda Perubahan kedua atas Perda No.6 Tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah untuk OPD Satpol PP yang...

BERITA TERBARU

Anggaran Pilkades Labuhanbatu Rp 3,5 M, Biaya Pengamanan Rp 1,2 M

NUSADAILY.COM - LABUHANBATU - Kepala Dinas PMD Kabupaten Labuhanbatu Abdi Jaya Pohan ST pagi tadi, Sabtu (13/08/2022) menggelar pertemuan dengan seluruh Pj Kepala Desa...