Sabtu, Juni 25, 2022
BerandaNewsMetropolitanRumah Digeruduk, Yusuf Mansur Bertolak ke Mesir usai Singgah di Yaman

Rumah Digeruduk, Yusuf Mansur Bertolak ke Mesir usai Singgah di Yaman

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Ustaz Yusuf Mansur memutuskan bertolak ke Mesir usai sempat berada di Yaman dalam beberapa hari terakhir. Diketahui, Yusuf sempat menjadi pembicaraan karena rumahnya digeruduk namun ia tak ada di rumah.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Rencana keberangkatan itu diketahui melalui unggahan di akun Instagram resminya (@yusufmansurnew) pada sekitar pukul 05.00 WIB atau sekitar pukul 02.00 dini hari waktu Yaman.

BACA JUGA : Minta Ganti Rugi Investasi, Puluhan Orang Geruduk Kediaman Yusuf Mansur

Unggahan itu juga menampilkan potret dirinya yang tengah mengenakan kaos, ikat kepala, serta kacamata hitam. Yusuf mengaku telah selesai mengemas barang pada pukul 01.55 tadi dan memulai pemberangkatan pada pukul 03.00 pagi.

“Siap-siap bertolak ke Mesir, dengan izin Allah. Bismillah. Nanti jam 3 pagi kurang lebih jalan ke Bandara Seiyun, Hadhramaut, Yaman. Bersama Putra al Habib Umar, Habib Salim. Sayyid Salim,” kata Yusuf.

Yusuf kemudian menceritakan, semalam sebelumnya tengah menghadiri pengajian bulanan bersama pemimpin pesantren dan ulama-ulama dari Tarim, Yaman. Ulama yang datang menurutnya merupakan orang dekat dari Habib Umar.

BACA JUGA : Ustaz Yusuf Mansur Positif COVID-19, Banjir Doa di Instagram

Ia menyebut banyak momen yang terkenang, seperti dirinya yang ‘dilayani’ dengan baik dengan orang-orang dekat Habib Umar sehingga ia merasa waktu berlalu begitu cepat.

Yusuf juga menceritakan bahwa Ustaz Yunus yang berasal dari Tegal, Jawa Tengah, juga masih berada dalam satu lingkungan keluarga Habib Umar. Ia menyebut, mereka sempat menghabiskan malam-malam bersama di Syuggoh atau apartemen dan juga mengelilingi kota Tarim.

BERITA KHUSUS

Raih Penghargaan Program Inovasi Digital, Gus Ipul: Terus Layani Masyarakat dengan Cepat

NUSADAILY.COM - PASURUAN - Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan meraih penghargaan kategori program Inovasi Digital pada ajang Merdeka Award 2022, Kamis (24/06). Wali Kota Pasuruan...

BERITA TERBARU

Wow! PSG Untung Rp 10,9 Triliun Berkat Lionel Messi

NUSADAILY.COM - PARIS - Lionel Messi memang gagal mempersembahkan trofi Liga Champions kepada Paris Saint-Germain. Meski begitu, PSG mendulang keuntungan yang amat besar berkat...