Kamis, Agustus 18, 2022
BerandaNewsMetropolitanRoy Suryo Kembali Diperiksa Polda Metro Jaya Hari Ini

Roy Suryo Kembali Diperiksa Polda Metro Jaya Hari Ini

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Polda Metro Jaya mengagendakan pemeriksaan lanjutan terhadap Roy Suryo hari ini. Roy Suryo akan diperiksa sebagai tersangka kasus dugaan penistaan agama.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Roy Suryo Gunakan Kursi Roda Usai Jalani 12 Jam Pemeriksaan Sebagai Tersangka

“Benar Polda Metro Jaya, dalam hal ini penyidik dari Subdit Siber Ditkrimsus Polda Metro Jaya akan melakukan pemanggilan terhadap Roy Suryo yang mana statusnya sudah sebagai tersangka,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan dalam konferensi pers di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (4/8/2022).

Dilansir dari detik.com, surat panggilan itu telah dikirimkan oleh penyidik Polda Metro Jaya kepada Roy Suryo. Zulpan mengatakan Roy Suryo sudah menerima surat panggilan tersebut.

BACA JUGA : Roy Suryo Akan Dimintai Keterangan Polda Metro soal Lucky Alamsyah

“Sudah diterima dan sesuai dengan jadwal akan dilakukan pemeriksaan besok (hari ini, red),” ucapnya.

Sebelumnya, Zulpan menegaskan pemeriksaan Roy Suryo ini tidak ada kaitannya dengan kehadiran Roy Suryo di acara klub Mercy. Pemeriksaan Roy Suryo semata-mata kepentingan penyidikan.

“Nggak ada. Jadi Polri bekerja berdasarkan fakta hukum. Kemudian Polri ini tidak ada terpengaruh dengan berita-berita, itu tidak ada hubungannya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan saat dihubungi wartawan, Rabu (3/8).

BACA JUGA : Roy Suryo: Banyak TKA China ‘Unskilled’, Grace Natalie: Bukan Tukang Las Biasa

Zulpan menambahkan penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya membutuhkan keterangan tambahan dari Roy Suryo.

“Jadi kita ini murni penegakan hukum dan dalam rangka proses yang dijalani Roy Suryo. Ini ada beberapa keterangan yang masih diperlukan oleh penyidik sehingga dipanggil hari Jumat,” terang Zulpan. (ros)

BERITA KHUSUS

BERITA TERBARU

Kejagung Bakal Periksa Tersangka Korupsi Surya Darmadi Hari Ini

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Kejaksaan Agung (Kejagung) akan kembali memeriksa tersangka kasus dugaan korupsi penyerobotan lahan sawit di Riau yang merugikan negara hingga Rp78 triliun, Surya...