Kamis, Juni 30, 2022
BerandaNewsMetropolitanProdusen Bir Jadi Sponsor Formula E Jakarta, Ini Faktanya !

Produsen Bir Jadi Sponsor Formula E Jakarta, Ini Faktanya !

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Ramai beredar kabar soal produsen bir menjadi salah satu sponsor Formula E Jakarta. Meski dalam event dunia olahraga internasional hal tersebut jamak terjadi, bagaimana dengan yang digelar di Jakarta?

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Setelah Pawai Mobil Formula E Batal Dilakukan, Ini Langkah Panitia

Merek minuman beralkohol yang disebut-sebut menjadi sponsor Formula E Jakarta adalah Heineken, sebuah perusahaan asal Belanda. Kabar kemunculan Heineken sebagai salah satu sponsor Formula E Jakarta sempat bikin heboh.

Tapi, apa benar Heineken menjadi sponsor resmi Formula E Jakarta?

BACA JUGA : Sahroni Ketemu Erick Thohir, “Insyaallah BUMN Suport Formula E”

Dilansir dari detik.com. dalam keterangan resminya pihak penyelenggara Formula E Jakarta memastikan Heineken bukan sponsor Formula E Jakarta. Heineken adalah sponsor global FEO.

“Perlu ditegaskan bahwa tidak ada penjualan bir dan logo perusahaan bir di ajang Jakarta E-Prix,” tegas ketua panitia pelaksana Formula E Jakarta, Ahmad Sahroni.

BACA JUGA : Sirkuit Formula E di Ancol Itu Bernama Jakarta International E-Prix

“Selain itu perlu diketahui juga bahwa Heineken adalah sponsor global FEO, yang hadir dalam seluruh balapan Formula E di berbagai kota, termasuk di Diriyah, Arab Saudi,” lanjut Sahroni.

BERITA KHUSUS

Kabar Gembira! Internet Gratis Masuk RW, Wali Kota Pasuruan: Ada 68 Titik

NUSADAILY.COM – KOTA PASURUAN – Warga Kota Pasuruan kini semakin dimanjakan dengan layanan internet gratis. Tidak hanya sebatas pada ruang publik, seperti taman-taman kota,...

BERITA TERBARU

Heboh! Candi Borobudur Dibangun Nabi Sulaiman, Ini Faktanya

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Sempat heboh narasi yang menyatakan Candi Borobudur dibangun oleh Nabi Sulaiman. Isu ini juga sempat dibukukan oleh KH Fahmi Basya....