Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaNewsMetropolitanPolri Gelar Ziarah ke Makam Jenderal Hoegeng

Polri Gelar Ziarah ke Makam Jenderal Hoegeng

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Polri menggelar ziarah ke makam mantan Kapolri Jenderal (purn) Hoegeng Iman Santoso dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76. Ziarah tersebut juga ditemani oleh keluarga dari Jenderal Hoegeng.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Ziarah digelar di Makam Giri Tama, Kecamatan Tajur Halang, Kabupaten Bogor.

BACA JUGA : Kapolri Ziarah ke TMP Kalibata Jelang HUT Bhayangkara ke-76

Perwakilan Polri yang hadir dalam ziarah ini yaitu Kakorlantas, Polri Irjen Firman Shantyabudi dan Komandan Pasukan Gegana Korbrimob Polri, Brigjen Reza Arief. Turut hadir juga anggota Polres Metro Depok dan Polres Bogor.

Sementara itu, dari keluarga Jenderal Hoegeng, hadir anak kedua Hoegeng, Aditya Soetanto Hoegeng atau kerap disapa Didit; dan cucu Hoegeng, Rama Hoegeng.

BACA JUGA : Guru Besar Unbor Setuju Jika Pasal Penghinaan Presiden Masuk RUU KUHP

Ziarah mulai digelar pada Rabu (29/6/2022) pukul 07.30 WIB. Pertama-tama, peziarah mengunjungi makam Jenderal Hoegeng.

Jenderal Hoegeng

Peziarah melakukan hormat dan tabur bunga kepada setiap makam yang dikunjungi. Selain Jenderal Hoegeng, ada 11 malam lainnya yang dikunjungi.

BACA JUGA : Polri Gelar Baksos Jelang HUT Bhayangkara Ke-76, Perbaiki 11 Ribu Rumah Ibadah

Kesebelasnya yaitu Irjen (purn) Abdul Jabar, Irjen (purn) R Soedjoko, Irjen Soedarsono, Mayjend Ferdinandus Harnantoko, Kombes Soetrisno, Kombes (purn) JS Sriyanto, Kombes Bambang Yudhosatrio Budisantoso, Kompol Sutrino, AKP Soesatio, AKP Nursiwan, dan AKP Siswo Prayitno.

BERITA KHUSUS

Dok! Seluruh Fraksi di DPRD Ponorogo Setujui Perubahan SOTK Satpol PP dan RSUD

NUSADAILY.COM - PONOROGO - Usulan Raperda Perubahan kedua atas Perda No.6 Tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah untuk OPD Satpol PP yang...

BERITA TERBARU

Catat! Ini Cara Keluar dari Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan

NUSADAILY.COM - JAKARTA - WhatsApp akhirnya meluncurkan fitur yang sudah lama dinanti pengguna. Kini pengguna WhatsApp bisa meninggalkan grup tanpa ketahuan anggota grup lainnya. Fitur...