Minggu, Oktober 17, 2021
BerandaNewsMetropolitanPolres Metro Jaksel Luncurkan "Call Center" Layanan Vaksinasi

Polres Metro Jaksel Luncurkan “Call Center” Layanan Vaksinasi

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Kepolisian Resort Metro Jakarta Selatan meluncurkan pusat informasi (Call Center) khusus untuk melayani vaksinasi kepada masyarakat yang belum mendapat vaksin.

BACA JUGA : Wali Kota Batu Imbau Pemberi Kerja Hindari PHK di Masa Pelik

“Kita membuka permintaan warga siapa tahu data yang kita miliki belum memasukkan atau menginput data warga tersebut sehingga kita membuka peluang dengan memberikan nomor telepon atau memberikan call center kepada masyarakat,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Azis Andriansyah di Jakarta, Kamis.

Jadi, kata Azis, warga yang menghubungi melalui call center melalui nomor 081315150350 akan menjalani vaksinasi secara kolektif di lingkungan masing-masing.

Nantinya, mobil vaksin keliling Polres Metro Jakarta Selatan mendatangi langsung lokasi yang telah ditentukan sesuai dengan permintaan dari pihak yang bersangkutan.

BACA JUGA : Rumah Oksigen Gotong Royong Jadi Solusi Cepat Tangani Pandemi COVID

“Nah nanti kita akan jadwalkan, misalnya dari satu lingkungan tersebut menyampaikan warga saya ingin divaksin setidaknya 100-200 orang, oke kita datangi ke lokasi tersebut sesuai dengan permintaan warga tersebut,” ujar Azis.

Lebih lanjut Azis menuturkan bahwa tujuan utama dari layanan tersebut untuk menjaring atau mengajak masyarakat agar segera mengikuti vaksinasi. Sehingga kekebalan komunal (herd immunity) tercapai.

Untuk saat ini, masyarakat yang ingin menggunakan layanan call center, dapat menghubungi nomor telepon kantor Polres Jakarta Selatan. Karena untuk saat ini pihaknya belum menyediakan nomor khusus layanan tersebut.

BACA JUGA : Dampak PPKM, Pusat Perbelanjaan hingga Pasar Tradisional Kota Batu Paceklik

“Sementara ini kita menggunakan nomor telepon yang ada di kantor Polres Metro Jakarta Selatan. Namun demikian, sebentar lagi akan kita rilis nomor telepon khusus call center Vaksinasi Merdeka keliling ini,” tutur Azis menambahkan.(ros)

- Advertisement -spot_img

BERITA POPULAR

AnyFlip LightBox Embed Demo

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

berita khusus

Gerakan Gempur Rokok Ilegal yang Digalakkan Bea Cukai Sasar Desa Olean

NUSADAILY.COM - SITUBONDO - Gerakan gempur rokok ilegal (GGRI) yang digalakkan Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Kabupaten Situbondo Bea Cukai Jember serta Kejari menyasar...