Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaNewsMetropolitanPolisi Tangkap TNI Gadungan Usai Peras dan Ancam Sebar Foto Bugil Wanita

Polisi Tangkap TNI Gadungan Usai Peras dan Ancam Sebar Foto Bugil Wanita

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Pihak kepolisian menangkap seorang pria yang mengaku sebagai anggota TNI di Jeneponto, Sulawesi Selatan. Jamaluddin (34) ditangkap setelah dilaporkan melakukan aksi pemerasan terhadap korban RO (39), janda yang sudah ditidurinya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Anggota TNI gadungan ini mengancam akan menyebarkan sebuah foto bugil korban ke media sosial jika keinginannya tidak dituruti.

BACA JUGA : Polisi Gadungan Tipu 8 Korban, Kerugian Capai 180 Juta Rupiah

Kasat Reskrim Polres Jeneponto, Iptu Nasaruddin, mengatakan korban berkenalan dengan pelaku dari media sosial.

“Pelaku mengaku sebagai anggota TNI AD. Mereka kenalan melalui Facebook. Tapi pelaku sudah kita amankan,” kata Nasaruddin, Sabtu (25/6).

BACA JUGA : TNI Gadungan di Cilandak Ditangkap Polisi Usai Curi Sepeda Motor

Setelah berkenalan lebih dari sebulan, tutur Nasruddin, pelaku mulai meminta foto-foto korban dalam keadaan tidak berbusana, kemudian mengajak korban bertemu di salah satu penginapan.

“Korban mengirimkan foto bugilnya atas permintaan pelaku. Kemudian pada 10 Juni lalu keduanya bertemu di sebuah penginapan,” terangnya.

Pada pertemuan itu, keduanya sempat berhubungan layaknya suami istri. Namun setelah itu, kata Nasruddin, uang tunai yang dimiliki korban diambil pelaku.

BERITA KHUSUS

Dok! Seluruh Fraksi di DPRD Ponorogo Setujui Perubahan SOTK Satpol PP dan RSUD

NUSADAILY.COM - PONOROGO - Usulan Raperda Perubahan kedua atas Perda No.6 Tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah untuk OPD Satpol PP yang...

BERITA TERBARU

Anthony Martial Dianggap Kurang Andal, MU Bakal Cari Striker Baru?

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Erik ten Hag sedang mencari striker baru untuk Manchester United. Situasinya memang dianggap krusial, apalagi jika melihat indikasi seputar Anthony...