Senin, September 26, 2022
BerandaNewsMetropolitanPolisi Selidiki Pelaku Begal Pantat Perempuan di Bekasi

Polisi Selidiki Pelaku Begal Pantat Perempuan di Bekasi

NUSADAILY.COM – BEKASI – Sebuah video viral memperlihatkan seorang perempuan menjadi korban pelecehan seksual. Peristiwa itu disebut terjadi di Perumahan Duren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Seperti dilihat, Rabu (16/2/2022), dalam video yang beredar, tampak korban sedang berjalan menggunakan payung pada Selasa (15/2), sekitar pukul 16.00 WIB. Rekaman kamera CCTV memperlihatkan suasana saat kejadian memang sedang sepi.

BACA JUGA: Polisi Tangkap Pelaku Begal Payudara yang Viral di Kemayoran

Terlihat setelah beberapa langkah berjalan, korban berputar arah. Lalu dari belakang korban tiba-tiba seorang pemotor pria menggunakan baju warna merah mendekati korban.

Pelaku lalu memperlambat laju motornya. Saat itulah pelaku melakukan aksi pelecehan seksual dengan menepuk bagian pantat korban. Selepas kejadian itu pelaku langsung kabur.

BACA JUGA: Begal Payudara Gentayangan di Kota Malang

Polisi Selidiki

Kanit Reskrim Polsek Bekasi Timur Iptu Ompi membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurutnya, korban belum membuat laporan ke polisi.

“Nggak ada laporan, tapi kita ke TKP juga lagi mencari,” ucap Ompi ketika dihubungi pada Rabu (16/2).

BACA JUGA: Pria 20 Tahun Lakukan Begal Payudara, Akhirnya Diamankan Polisi

Ompi mengatakan kejadian viral seperti begal pantat memang kerap terjadi. Oleh karena itu, polisi akan menyelidiki kejadian viral tersebut.

“Banyak kejadian yang viral-viral begitu. Itu mesti kita cari dulu kebenarannya, betul kejadian atau tidak” imbuhnya dilansir dari detikcom.(eky)

BERITA KHUSUS

Unipma Lakukan Pengabdian Pengembangan Ekonomi Kreatif Berbasis Digitalisasi Pasar Desa Klumutan Saradan Madiun

NUSADAILY.COM – MADIUN - Kemiskinan merupakan salah satu permasalahan yang saat ini dihadapi oleh sebagian besar masyarakat kita, khususnya masyarakat yang tinggal di pedesaan....

BERITA TERBARU

Wow! Baby L Pakai Selimut Hermes yang Harganya Capai Rp14 Juta

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Menjadi Baby L mungkin merupakan keinginan dari banyak orang. Apalagi sejak kecil, Baby Leslar kerap mengenakan pakaian dan aksesoris yang tak kalah mahal dari...