Rabu, Juni 29, 2022
BerandaNewsMetropolitanPencarian Eril Anak Ridwan Kamil Disetop Sementara Karna Cuaca

Pencarian Eril Anak Ridwan Kamil Disetop Sementara Karna Cuaca

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Anak pertama Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz yang hilang saat berenang di Sungai Aaree, Bern, Swiss, hingga kini belum ditemukan.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Sang Putra Hilang di Sungai Aaree Swiss, Ridwal Kamil: Sedang Mencari Sekolah S2

Pencarian yang sudah dilakukan sekitar 6 jam dihentikan sementara karena kondisi cuaca.

“Kondisi Eril saat ini masih dalam pencarian tim SAR dan polisi Swiss. Namun pencarian dihentikan sementara karena hari sudah mulai gelap dan rencananya akan dilanjutkan esok pagi,” kata perwakilan keluarga Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman, dalam keterangan kepada wartawan, Jumat (27/5/2022).

BACA JUGA : Ratusan Pekerja di Pelabuhan Tanjung Emas Terjebak Banjir Rob

Dilansir dari detik.com, Eril sapaan akrab putra sulung Ridwan Kamil diketahui hilang pada 26 Mei 2022 waktu setempat. Keluarga berharap Eril ditemukan selamat.

BACA JUGA : Novel Terbaru Jessica Jung Bikin Heboh Fan, Ungkap Alasan Keluar dari SNSD

“Kami mohon doa agar Eril dapat segera ditemukan dalam keadaan selamat dan baik. Dapat berkumpul kembali bersama keluarga dalam keadaan sehat wal afiat,” imbuhnya.

BACA JUGA : Ridwan Kamil Lebaran Virtual dengan Perangkat Daerah dan Petugas Pos

Saat kejadian, Ridwan Kamil sedang berada di Inggris. Ridwan Kamil yang mendapatkan kabar terkait puteranya itu langsung menuju Swiss.

BACA JUGA : Inul Daratista Pamer Foto dengan Zaskia Gotik, Komentar Irfan Hakim Jadi Sorotan

“Saat kejadian, Pak Ridwan Kamil sedang berada di Inggris dalam kegiatan pemerintahan di luar negeri bersama delegasi dari Pemprov Jawa Barat. Ridwan Kamil langsung menyusul ke Swiss setelah menerima kabar musibah tersebut dan saat ini telah bertemu dengan keluarga di sana,” imbuhnya. (ros)

BERITA KHUSUS

Kabar Gembira! Internet Gratis Masuk RW, Wali Kota Pasuruan: Ada 68 Titik

NUSADAILY.COM – KOTA PASURUAN – Warga Kota Pasuruan kini semakin dimanjakan dengan layanan internet gratis. Tidak hanya sebatas pada ruang publik, seperti taman-taman kota,...

BERITA TERBARU

Catat! 4 SPBU Ini Bisa Bantu Daftar MyPertamina untuk Beli Pertalite & Solar

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Sebanyak empat SPBU di Sumatera Barat menjadi lokasi pendaftaran pembelian BBM Pertalite dan Solar bagi masyarakat yang belum bisa mendaftar...