Kamis, Mei 26, 2022
BerandaNewsMetropolitanPemkot Jakpus Gelar Operasi Pasar Minyak Goreng Murah

Pemkot Jakpus Gelar Operasi Pasar Minyak Goreng Murah

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Pemerintah Kota Jakarta Pusat (Pemkot Jakpus) menggelar operasi pasar minyak goreng murah di Kantor Kecamatan Johar Baru.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Suku Dinas Perindustrian Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (Sudin PPKUKM) menyatakan 3.000 kemasan minyak goreng dibagi ke 8 kecamatan di Jakpus.

BACA JUGA: Minyak Goreng Murah Rp14 Ribu Per Liter, Tiga Hari Dijual di Tiga Kecamatan Kota Mojokerto

“Semua lima wilayah di Jakarta kedapatan 3.000 kemasan minyak goreng, Jakarta Pusat juga 3.000,” kata Pelaksana Tugas Kepala Seksi Perdagangan Sudin PPKUKM Jakpus, Vicky Suryawan, di Kantor Kecamatan Johar, Jakarta Pusat, Senin (17/1/2022).

Vicky mengatakan 3.000 minyak goreng tersebut dibagikan ke delapan kecamatan di Jakpus. Warga dapat menebus satu liter minyak seharga Rp 14 ribu.

“Jadi dari 3.000 yang kita siapkan di sini, itu kita bagikan ke kecamatan dan kecamatan bagikan lagi ke kelurahan,” katanya.

BACA JUGA: Cerita Harga Minyak Goreng Mahal di Negeri Kaya Sawit

Vicky berharap dengan kegiatan operasi pasar tersebut dapat membantu masyarakat, mengingat harga minyak goreng saat ini tengah melonjak.

“Kita senang bisa membantu masyarakat, apalagi harga minyak goreng sekarang tinggi, tapi insyaallah akan kita upayakan harga minyak goreng jadi turun,” katanya.

BACA JUGA: Ridho DA Paksa Istri Makan Bekas Jilatannya sampai Mual

Masyarakat dapat memperoleh minyak goreng dengan menukarkan kupon yang didapat. Setiap kupan maksimal mendapatkan dua kemasan minyak goreng, dengan harga Rp 14 ribu untuk satu kemasan dengan ukuran 1 liter.

Saat ini, minyak goreng dijual dengan harga rata-rata Rp 23-25 ribu tiap liternya dilansir dari detikcom.(eky)

BERITA KHUSUS

BERITA TERBARU

Mahasiswa di Malang Tersangka Terorisme Cap Polisi Thogut

NUSADAILY.COM – MALANG – Seorang Mahasiswa di Kota Malang, berisial IA (22), yang ditangkap Detasemen Khusus (Densus) 88, dan menjadi tersangka teroris ternyata merencanakan...
@nusadaily.com Ning Ita Dampingi Anak Penderita Thalasemia jalani Transfusi Darah #tiktokberita ♬ original sound - Nusa Daily